Sukses

Ada Katy Perry di Videoklip Baru Taylor Swift?

Sesosok perempuan yang sangat mirip dengan Katy Perry muncul di videoklip baru Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia bahwa hubungan Taylor Swift dan Katy Perry berlangsung tidak baik sejak beberapa tahun belakangan. Keduanya bahkan dikabarkan saling serang melalui lagu masing-masing.

Namun, hal berbeda justru terlihat dalam sebuah video yang dipublikasikan TMZ, Rabu (20/12/2017). Video itu merekam aktivitas Taylor Swift ketika sedang syuting videoklip lagu barunya yang berjudul "End Game".

Taylor Swift tampak melakukan gerakan sesuai irama bersama empat penari latar di atap sebuah bangunan. Semula, tak ada yang aneh dalam video berdurasi satu menit tersebut.

Dilansir dari E! News, Rabu (20/12/2017), sejumlah penggemar menemukan sebuah keanehan. Pasalnya, salah satu penari latar Taylor Swift berpenampilan serupa dengan Katy Perry, yaitu rambut cepak dan pirang.

Belum diketahui apakah dugaan sebagian penggemar itu terbukti benar. Hingga kini, belum ada berita lanjutan soal hal tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Payudara Tampak Besar

Bukan hanya soal penari latar yang sangat mirip dengan Katy Perry, video di balik layar tersebut juga menunjukkan sesuatu yang aneh. Payudara Taylor Swift tampak jauh lebih besar dari biasanya.

Dengan mengenakan baju ketat berwarna hitam, bentuk tubuh Taylor Swift terlihat jelas. Lalu, apakah kekasih Joe Alwyn tersebut telah melakukan operasi plastik pada payudaranya?

3 dari 3 halaman

Implan Bokong?

Sebelumnya, Taylor Swift juga sempat dikabarkan melakukan implan pada bagian bokong. Pasalnya, penampilannya di videoklip terbaru, seperti "Look What You Made Me Do" dan "Are You Ready For It" tampak berbeda dari biasa.

Namun, kabar itu ditepis dengan tegas oleh GossipCop, situs pengukur validitas kabar tentang selebritas. Situs itu menyatakan bahwa Taylor Swift tak pernah melakukan impan atau operasi plastik sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini