Sukses

Ayat Ayat Cinta 2 Terjual 40 Ribu Tiket Jelang Tayang

Animo masyarakat terhadap Ayat Ayat Cinta 2 memang bukan isapan jempol semata.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sepuluh tahun, akhirnya sekuel Ayat Ayat Cinta 2 siap tayang di bioskop Tanah Air. Ya, mulai hari ini (21/12/2017) sekuel film yang pernah menyandang box office sepanjang masa di Tanah Air ini sudah dapat dinikmati oleh para penggemar setianya.

Animo masyarakat terhadap Ayat Ayat Cinta 2 memang bukan isapan jempol semata. Buktinya, belum mulai penayangannya, film yang diangkat dari novel karya Habiburahman El Shirazy ini sudah terjual sebanyak 40 ribu tiket.

The Greatest Love Story Ayat-Ayat Cinta 2. (MD Pictures/SCTV)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi, produser dari film Ayat Ayat Cinta 2. "Saya baru dapat kabar penonton untuk advance ticket sale sudah sampai 40 ribu penonton," ujar Manoj Punjabi usai menghadiri konser Ayat Ayat Cinta di JCC, Senayan, Jakarta (20/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersampaikan

"Itu adalah pencapain yang luar biasa dan salah satu yang tertinggi. Saya harap animonya, kerja keras kita dan promosi untuk Ayat Ayat Cinta ini hype-nya tersampaikan," lanjutnya.

Manoj Punjabi juga berharap bahwa Ayat Ayat Cinta 2 dapat kembali mendapat predikat sebagai film terlaris sepanjang masa.

 

3 dari 3 halaman

Terlaris Sepanjang Masa

"Harapan saya agar film ini dapat menjadi film terlaris sepanjang masa. Agar ke depannya dapat menjadi motivasi untuk selalu membuat film lebih baik lagi," paparnya.

Sementara itu, sebelum memulai penayangan perdana Ayat Ayat Cinta 2, MD Entertainment bersama MD Live Production juga mengadakan Ayat Ayat Cinta in Concert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.