Sukses

Vonny Cornelia dan Atalarik Syach Reuni di Sinetron Ini

Vonny Cornelia dan Atalarik Syach bergabung di sinetron terbaru produksi Sinemart.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Sinemart mulai memproduksi sinetron terbaru berjudul Mimpi Indah. Nantinya, sinetron tersebut akan menampilkan Nikita Willy dan Rezky Aditya sebagai bintang utama.

Nantinya, bukan cuma Nikita Willy dan Rezky Aditya, yang sebelumnya tampil bareng di sinetron Dua Wanita Cantik, yang akan menghiasi cerita di sinetron Mimpi Indah.

Sebab, Sinemart juga menggandeng pasangan Vonny Cornelia dan Atalarik Syach. Di dunia nyata, keduanya tengah digosipkan kasmaran karena memperlihatkan kemesraan laiknya pasangan kekasih.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Instagram Vonny Cornelia

Hal ini diketahui setelah Vonny Cornelia yang ikut bermain, kerap membagikan foto dan video di balik syuting Mimpi Indah lewat Instagram Storynya.

Selain Nikita dan Rezky juga Vonny, Mimpi Indah juga dibintangi Atalarik Syach. Sinetron ini pun jadi ajang reuni bagi Vonny dan Atalarik main bareng dalam satu sinetron.

Tahun 2010 silam, keduanya sempat jadi suami-istri di sinetron Putri Yang Ditukar, di mana Nikita-Rezky juga ikut berperan di dalamnya.

 

3 dari 3 halaman

Chemistry Apik

Vonny-Atalarik belakangan tengah jadi sorotan dalam kisruh perebutan anak antara Atalarik dengan mantan istrinya, Tsania Marwa.

Di jagat sinetron, Vonny-Atalarik juga memiliki penggemar tak kalah banyak dari Nikita-Rezky. Ini lantaran chemistry keduanya yang apik di Putri Yang Ditukar dulu.

Mimpi Indah sendiri masih menunggu jadwal tayang di SCTV. Pasalnya, sinetron yang tengah tayang di SCTV saat ini terhitung cukup berhasil. Salah satunya yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta, bahkan sukses merajai rating dan menduduki peringkat satu dalam sebulan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.