Sukses

Terkendala Hal Ini, Shireen Sungkar Urungkan Niat ke Palestina

Shireen Sungkar ingin mengikuti jejak Melly Goeslow berkunjung ke Palestina.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar menjadi salah satu selebritas yang peduli akan nasib bangsa Palestina. Kisah yang dibagikan Melly Goeslaw dari Suriah melalui Instagram pribadinya, Rabu (20/12/2017), ternyata membuat ibu dua anak itu haru sekaligus iri.

Segala aktivitas Melly di Palestina selalu diabadikannya lewat akun Instagram pribadinya. Terlihat sejumlah foto dan video saat Melly bertemu para korban, terutama anak-anak di sana. (Instagram/melly_goeslaw)

Bukan tanpa alasan, Shireen Sungkar merasa sangat ingin berkunjung ke Palestina, seperti yang dilakukan Melly Goeslaw. Namun apa daya, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum berangkat ke sana.

Hal tersebut diungkap melalui Instagram Story Shireen Sungkar, Rabu (20/12/2017). "Pengennn bgt kesanaa dan g tau berapa kali suami udh suami minta ijin untuk kesana," tulis Shireen Sungkar dengan latar belakang potret Melly Goeslaw dengan seorang anak perempuan Palestina.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hambatan Shireen Sungkar

Shireen Sungkar harus berkali-kali mengurungkan niatnya untuk berkunjung ke area konflik tersebut. Kedua anaknya, Adam dan Hawwa, merupakan salah satu beban pikirannya ketika berniat pergi.

"Tapi kalo liat anak anak dirumah masi kecil bgt g tegaa karena mereka tanggung jawab nomer satu dari Allah," lanjut Shireen Sungkar dengan menambahkan emotikon menangis.

3 dari 3 halaman

Berharap Bisa ke Palestina

Meskipun begitu, Shireen Sungkar tetap berpegang teguh pada niatnya. Adik kandung Zaskia Sungkar itu berharap bisa segera menjalankan misi kemanusiaan ke Palestina.

"Smoga someday bisa kesanaaaaa, anak anak ikuttt. semangat teh @melly_goeslaw," Shireen Sungkar menandaskan.

Shireen Sungkar ingin ikuti jejak Melly Goeslaw berkunjung ke Palestina. [foto: instagram/shireensungkar]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini