Sukses

Melly Goeslaw ke Palestina, Begini Perasaan Bangga Rossa

Rossa mengaku deg-degan selama Melly Goeslaw berada di Palestina.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik yang terjadi di Palestina nampaknya telah membuat banyak warga dunia geram, Melly Goeslaw salah satunya. Ibu dua anak itu diketahui mewakili Indonesia untuk menjadi salah satu relawan untuk membantu rakyat Palestina.

Keputusan Melly Goeslaw itu ternyata membuat salah satu sahabatnya, Rossa bangga sekaligus haru saat mengetahui keputusan Melly Goeslaw untuk pergi ke Palestina.

"Saya itu acung (jempol), nangis lagi entar. Saya pas dia mau pergi tuh deg-degan. Tapi Teh Melly memang sudah niat banget untuk ke sana," ujar Rossa, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2017).

"Insya Allah, Allah melancarkan Melly Goeslaw dan semua di sana, berkah langkahnya di sana dan kembali ke Indonesia dengan selamat, Luar biasa sih sahabat saya yang satu itu. Enggak ada duanya," lanjut ibu dari Rizky Langit Ramadhan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rossa Selalu Menghungi Melly Goeslaw

Sejak keberangkatannya ke Palestina, Rossa mengaku selalu berhubungan dengan Melly Goeslaw melalui aplikasi percakapan. Sayangnya, obrolan mereka tak terlalu intens lantaran istri Anto Hoed itu hanya mengandal teknologi wireless atau nirkabel untuk menyambungkan koneksi ponselnya.

"Masih WA sama saya. Cuma karena di sana mengandalkan WiFi juga jadi enggak selalu ya jadi misi yang di bawa ini luar biasa," jelas wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Afgan itu.

Kendati demikian, Rossa mengaku tak dapat membeberkan berapa jumlah sumbangan yang dibawa Melly Goeslaw ke Palestina. "Saya enggak bisa berkata-kata berapa dana yang dikumpulkan dalam satu tahun ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Melly Goeslaw Bertemu Anak Palestina Bikin Haru

Sementara itu, di Instagram, Melly Goeslaw mengunggah sebuah foto dengan seorang anak perempuan Palestina. Di foto tersebut, anak perempuan Palestina yang tengah bersama Melly Goeslawa terliihat cantik. Namun di balik itu, ada cerita mengenaskan mengenai kehidupan anak-anak Palestina.

Melly Goeslaw ingin sekali mengadopsi anak-anak di sana untuk dibawa ke Indonesia. Walau anak-anak itu bermain bersama teman sebaya, namun keterbatasan membuat mereka tak leluasa untuk menikmati hidupnya. Untuk itulah, Melly Goeslaw ingin membawanya pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.