Sukses

Jarang di Televisi, Tamara Bleszynski Pilih Main ke Pengungsian

Tamara Bleszynski belakangan sudah jarang tampil di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebritas Tanah Air yang namanya kini mulai menghilang dari peredaran. Salah satu di antaranya yakni Tamara Bleszynski.

Sudah beberapa tahun belakangan, wajah cantik Tamara Bleszynski tak lagi menghiasi layar kaca. Mantan istri Mike Lewis itu rupanya lebih senang mengisi waktunya dengan melakukan kegiatan sosial.

 Tamara Bleszynski kunjungi posko pengungsi Karangasem, Bali [foto: instagram]

Seperti yang diperlihatkan Tamara melalui Instagram pribadinya. Wanita berusia 42 tahun itu terlihat menyambangi posko pengungsian masyarakat Karangasem, Provinsi Bali.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Karangasem merupakan salah satu wilayah yang berpotensi terkena dampak letusan Gunung Agung. Tamara Bleszynski yang kini menetap di Bali pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sediakan Bantuan untuk Pengungsi

Tamara Bleszynski bukan sekedar datang dan melihat. Bintang film Air Terjun Pengantin itu juga membawakan sejumlah kebutuhan bagi para pengungsi.

Seperti beras, kopi, susu dan barang-barang pokok lainnya. "Belanja untuk sahabat-sahabat di Karangasem selesai. Mudah-mudahan besok cuaca bersahabat dan perjalanan lancar, agar bisa di bagikan," cerita Tamara sebelum berangkat ke pengungsian.

Di sana, ibu dua anak itu juga terlihat tidak canggung bercengkerama dengan para pengungsi. Bahkan tak segan ikut makan bersama mereka di lokasi.

"Terimakasih pisang gorengnya pak Gusti dan ibu yang baik. Enak sekali," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Wonder Woman Indonesia

Melihat sosoknya yang cantik dan anggun, pasti banyak yang tidak percaya kalau Tamara Bleszynski bisa melakukan pekerjaan yang tak biasa dikerjakan perempuan. Belum lama ini, Tamara mengisi waktu luangnya dengan mengecat rumahnya sendiri.

"Minggu ku, mengecat tembok biar siap untuk acara nanti. Nunggu catnya kering, besok lanjut lagi," ungkap Tamara Bleszynski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.