Sukses

Ben Affleck Curhat soal Film Baru Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck saat ini masih dalam kontrak untuk memerankan Batman di waralaba DC Extended Universe. Setelah Justice League, ia akan memerankan Batman di sebuah film solo. Namun, sang aktor harus bersabar karena Warner Bros masih mengambangkan film tersebut.

Meskipun begitu, Ben Affleck seolah sabar menantikan selesainya tahap pra-produksi sampai jadwal syuting tiba. Namun seperti disampaikan Comicbook.com, Rabu (20/12/2017), saat diwawancarai Daily Sabah, ia mencurahkan isi hatinya soal proyek film baru Batman yang sangat ditunggu fans.

"Bagi saya, ini menarik, dan saya selalu mengevaluasi hal ini dengan memanfaatkan materi. Saya ingin menyutradarai film Batman, dan saya tidak pernah mendapatkan naskah yang saya senangi, jadi mereka memulai dan menulis naskah lain," Ben Affleck menjelaskan perihal film solo Batman.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Banyak Kemungkinan

"Dan sekarang, saya pikir banyak kemungkinan berbeda yang saya pikirkan untuk sesuai dengan cara DC Universe, dan saya akan mengikuti minat saya untuk mengeritiknya. Dan saya tahu bahwa saya suka bekerja dengan sekelompok orang ini, dan sangat menyenangkan bagi saya untuk membuat film ini," ia melanjutkan.

Kondisi saat ini adalah Ben Affleck tak lagi menjadi sutradara film solo Batman. Sutradara dua film terbaru The Planet of the Apes, Matt Reeves, telah menggantikannya. Ben Affleck pun pernah menyampaikan pendapatnya mengenai keterlibatan Matt.

"Dengan Matt Reeves melakukannya, aku akan menjadi kera di tanah untuk Matt Reeves, tidak pernah menjadi Batman. Itu luar biasa," kata Ben Affleck kepada sebuah panel di San Diego Comic-Con tahun ini beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Spekulasi

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Jake Gyllenhaal atau Jon Hamm berpeluang menggantikan Ben Affleck. Beberapa penggemar bahkan berspekulasi kalau Ben Affleck berniat keluar dari proyek ini.

Akting Ben Affleck sebagai Batman telah kita lihat di Justice League yang tayang belum lama ini. Sementara itu, belum diketahui apakah ia akan muncul di film-film lain di luar Batman. Sebut saja Aquaman yang akan tayang 2018, Shazam! dan Wonder Woman pada 2019, hingga Cyborg dan Green Lantern Corps pada 2020.

Artikel Selanjutnya
Wonder Woman 2 Sorot Pelecehan Seksual
Artikel Selanjutnya
Wonder Woman Sukses, Suami Gal Gadot Tak Terkesan?