Sukses

Belum Menikah, Meghan Markle dan Pangeran Harry Ribut Besar?

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan perang mulut sebelum menghadiri acara yang diadakan Ratu Elizabteh II.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry mendadak menjadi sorotan. Artis yanag membintangi serial Suits itu baru saja bertunangan dengan Pangeran Harry di London, Inggris, 27 November 2017.

Meghan Markle dan Pangeran Harry berencana menggelar pernikahan sekitar pertengahan tahun depan, sekitar Mei atau Juni 2018. Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah menyiapkan berbagai hal menjelang hari besar mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP Photo/Matt Dunham)

Gaun pernikahan yang membuat Meghan Markle menjadi terlihat sangat cantik ketika menjadi `ratu sehari`. Gaun tersebut dibuat secara khusus untuk dirinya oleh seorang perancang terkemuka, diperkirakan US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,1 miliar.

Pesta mewah yang dihelat Meghan Markle dan Pangeran Harry diperkirakan menghabiskan dana US$ 30 juta atau sekitar Rp 408 miliar. Pangeran Harry dan Meghan Markle menghidangkan sajian lezat di pestanya, menghabiskan US$ 600 ribu atau sekitar Rp 8 miliar, termasuk kue pengantin setinggi 150 cm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ribut Besar Jelang Menikah

Di balik segala persiapannya, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan sempat perang, terlibat adu mulut. Semua itu terjadi karena perjanjian pra-nikah yang dilakukannya.

Sebuah laporan menyebutkan, Pangeran Harry meminta Meghan Markle menandatangani perjanjian tersebut. Sementara, Meghan Markle menolaknya, beranggapan itu semua tidak penting.

"Keluarga kerajaan memaksa Pangeran Harry menandatangani perjanjia pra-nikah. Mereka tidak mau harta kekayaannya jatuh ke tangan Meghan Markle apabila ada hal yang tidak diinginkan terjadi," sebut sumber tersebut, diwartakan RadarOnline, Kamis (21/12/2017).

3 dari 3 halaman

Mengunjungi Ratu Elizabeth II

Setelah terlibat pertengkaran, Meghan Markle dan Pangeran Harry mencoba untuk bersikap biasa saja di depan publik, apalagi keduanya diundang dalam jamuan makan siang resmi oleh Ratu Elizabeth II. Dalam beberapa foto, terlihat wajah meghan Markle masih tegang.

Meghan Markle dan Pangeran Harry, pasangan pertama yang belum menikah tapi diundang oleh Ratu Elizabeth. Di acara ini, Pangeran Harry mengenalkan tunangannya itu kepada seluruh angggota keluarga kerajaan Inggris dan kerabat.

Ratu Elizabeth II memang mulai fleksibel dalam menjalankan syarat keluarga kerajaan, termasuk menerima Meghan Markle. Tapi beberapa peraturan masih terus dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini