Sukses

Konser Social Media D'Academy Asia 3 Tembus Top Rating

Konser Social Media Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3) berlangsung meriah Rabu (20/12/2017) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Social Media Dangdut Academy Asia 3 (D'Academy Asia 3) berlangsung meriah Rabu (20/12/2017) malam. Ajang penghargaan ini khusus diadakan Indosiar untuk memilih para pengisi acara juga akademia favorit pilihan pemirsa.

Meriahnya acara ini tak hanya terlihat dari banyaknya tagar hashtag yang masuk Trending Topic Twitter. Konser Social Media ternyata juga sukses menyedot perhatian penonton.

Terbukti, acara ini berhasil menduduki peringkat 2 data rating pada hari Rabu (20/12/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Siapa Takut Jatuh Cinta

Raih TVR/share mencapai 3,6/18,7%, Konser Social Media hanya kalah dari sinetron nomer satu, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Sinetron SCTV yang baru ditinggal Aliando Syarief tersebut masih nyaman berada di posisi puncak dengan TVR/share sebesar 4,6/19,0%. Meski begitu, TVR/share STJC mengalami penurunan dari hari sebelumnya yang mendapat 5,2/21,7%.

 

3 dari 3 halaman

Kesuksesan Fildan dan Putri

Konser Social Media sendiri sudah digelar di dua gelaran D'Academy Asia sebelumnya. Namun khusus tahun ini, hanya akademia dari Top 10 saja yang bisa masuk kategori nominasi Finalis Favorit. Selain dua kategori tersebut, Konser Social Media juga masih memberi piala pada Host, Komentator, dan Juri favorit.

Dari deretan pemenang di Konser Social Media, Soimah (Indonesia) dan Mayuni Omar (Singapura) berhasil mempertahankan gelar Komentator dan Juri Favorit. Sementara, Fildan dan Putri sukses menyandingkan piala untuk kategori Finalis Pria dan Wanita Favorit tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.