Sukses

Hari Ibu, Laudya Cynthia Bella Ungkap Cinta untuk Tiga Wanita Ini

Laudya Cynthia Bella mengaku banyak belajar dari ketiga sosok wanita ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2017) merupakan kesempatan emas bagi para anak untuk mengungkap cintanya pada sang ibu. Seperti yang dilakukan Laudya Cynthia Bella melalui Instagram pribadinya.

Kali ini outer Bella berwarna abu-abu dengn motif garis-garis kecil vertikal. Pastinya ini membuat tubuh Bella makin terlihat jenjang. (Instagram/laudiacynthiabella)

Sebuah foto menunjukkan tiga sosok wanita yang paling dekat dengan Laudya Cynthia Bella, salah satuny adalah sang ibu. Dalam keterangan foto, istri Engku Emran itu mengaku banyak belajar dari ketiga sosok wanita tersebut.

"Selamat hari ibu untuk mama,mammy,umi.. Alhamdulilaaaahh punya 3 ibu yang mashAllah karena aku bisa belajar dari 3 wanita yang memiliki karakter berbeda tetapi sama2 memiliki cinta yang besar untuk bella,selalu perhatian dan sayang sama.Terimakasih mamasayangcantiku,mamy,umi...," begitu tulisan Laudya Cynthia Bella.

Tak sampai di situ, Laudya Cynthia Bella juga menunjukkan kepeduliannya terhadap ketiga wanita itu dengan memanjatkan doa. "semoga Allah selalu melindungi kalian. Dan selamat hari ibu untuk seluruh ibu di indonesia," lanjut sang artis.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan oleh Warganet

Para pengguna Instagram pun turut memberikan doa serta selamat Hari Ibu untuk Laudya Cynthia Bella. Seperti yang diketahui, aktris Surga Yang Tak Dirindukan itu merupakan ibu sambung dari anak Engku Emran, Aleesya.

"Selamat Hari Ibu untukmu, untuk Mamanya juga... Semangat menjadi Ibu yang solehah... Aamiin," tulis @niks_one_74.

"selamat hari ibu untuk teh bella," sahut @yollans99.

"Happy mother's day too @laudyacynthiabella , semoga semua selalu sehat aamiin allahuma aamiin," ungkap @faulinaaster.

3 dari 3 halaman

Ibu Sambung Bagi Aleesya

Sejak menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella telah menunjukkan perannya sebagai ibu bagi Aleesya. Ia bahkan punya hubungan yang sangat baik dengan ibu kandung Aleesya, Erra Fazira.

Dalam beberapa kesempatan, Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira kompak mendukung kegiatan Aleesya. Salah satunya adalah perlombaan renang yang diikuti sang anak, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini