Sukses

Mau Jadi Vlogger Terkenal? Yuk, Belajar Bareng Indah Nada Puspita

Liputan6.com, Jakarta Siapa di sini yang sudah mulai suka buat vlog atau bikin video-video tutorial? Hmm... tapi masih nggak PD (percaya diri) atau masih bingung gimana sih yang seharusnya dalam pembuatan video tutorial ala vlogger terkenal dan tentunya bisa semakin PD seperti blogger, vlogger, presenter, social media influencer seperti dara cantik, Indah Nada Puspita.

Tenang, Nada (panggilan akrab Indah Nada) siap berbagi ilmunya di Sunsilk Kelas Kilau. Yap, kali ini ada Farah Khoirunnisa seorang mahasiswi yang beruntung banget bisa jadi pemenang dan dibimbing langsung oleh Nada di Sunsilk Kelas Kilau - Di Kelas Tips Membuat Video Tutorial ala Profesional.

Senangnya bisa langsung belajar dengan yang sudah professional. Berikut keseruan Sunsilk Kelas Kilau antara Nada dan Farah dalam a session with mentor. "Sehabis keramas pakai Sunsilk Hijab Recharge di salon Lutuye, Pejaten Village dan lunch, akhirnya aku dipertemukan sama mentor seperti Kak Nada buat belajar bikin video tutorial dan nge-vlog ala vlogger terkenal, senang sekali dan aku siap banget nih buat video biar makin PD," ungkap Farah di sharing session yang kemudian dilanjut dengan diskusi tentang konsep pembuatan video yang ingin dibuat.

A Session with Mentor: Collaboration Project.

Sharing session dimulai dengan saling kepo/kenal satu sama lain biar makin akrab, hehe. Farah yang bercerita tentang kesibukannya dan senangnya bisa menjadi pemenang tanpa disangkanya video berliburnya waktu ke Bali membuat video tutorial di pantai yang dia buat khusus untuk mengikuti kompetisi ini ternyata berhasil dan nggak sia-sia membawanya menjadi pemenang, Nada pun memujinya dan memberikan apresiasi dengan memeluk Farah kemudian mereka selingi dengan wefie  sambil sharing-sharing hal lainnya. 

Setelah sharing session nextnya Farah langsung semangat banget nih saat dikasih challenge project sama sang mentor Nada, untuk membuat video tips "5 Hal Yang Bikin Kamu Makin PD".

Farah langsung diberi arahan pada sesi ini oleh Nada dengan membimbingnya membuat konsep video, content, dan apa yang mau dibuat dalam video yang akan diperankan Farah ala Vlogger/Youtubers.                  

-

"Tips dari aku dalam membuat video itu yang harus dilakukan ialah mengembangkan konten video, menyiapkan properti video, dan merekam juga mengedit video," tutur Indah Nada Puspita di kelas Sunsilk Kelas Kilau. Untuk tips lengkap & bagaimana menjadi vlogger ala Nada, kalian bisa lihat full video-nya di YouTube Sunsilk di sini!

Balik lagi ke A Session With Mentor, dimulai dari menentukan ide, konsep, konten, dan properti, Farah terlihat aktif sekali dan Nada pun betul-betul menjadi mentor yang menyenangkan hingga akhirnya hampir dua jam berlalu Farah belajar, berlatih, memperbaiki, dan direview tentang video tutorial/tips "5 Hal Yang Bikin Kamu Makin PD" ala Farah, and hasilnya adalah.........

"Farah awal-awal keliatan masih bingung, agak nggak pede makanya aku coba buat projek ini berdua dulu bikin videonya satu frame biar dia terbiasa dulu, setelah itu perlahan tips-tips dari aku dia lakukan senang dia bisa dan makin kesini makin lancar hingga akhirnya kelihatan deh makin percaya dirinya bisa bikin video sharing tips 5 Hal Yang Bikin Kamu Makin PD versi Farah, senangnya bisa berbagi ilmu dan bermanfaat, Farahnya aktif bertanya ini dan itu jadi dapet banget di video projeknya ini aku anggap BERHASIL, yeay! Abis ini bisa jadi vlogger terkenal, deh, Amin, hehe," ungkap Nada.            

-

“Senangnya berasa eksklusif banget bisa ya hampir setengah harian bareng Kak Nada, diajarin ini dan itu semuanya all about ngevlog, how to be a content creator, ilmu bicaranya gimana saat depan kamera ngejelasin/ngereview sebuah produk. Masih nggak percaya bisa kepilih oleh Sunsilk jadi pemenang Sunsilk Kelas Kilau di kelas bersama Kak Nada ini, pengalaman berharga dan semoga aku pun bisa jadi sesukses Kak Nada, Amin. Terima kasih Sunsilk dan Kak Nada,” tuturnya dengan sangat senang seusai mengikuti Sunsilk Kelas Kilau.

Untuk mewujudkan mimpi memang diperlukan rasa percaya diri dan keinginan untuk terus belajar. Bagi kalian yang berhijab,  Sunsilk Hijab Recharge akan selalu siap mendampingimu, kandungan bahan alami dengan ekstrak buah Tin yang kaya akan antioksidan dilengkapi Fragrance Release Pearl membuat rambutmu segar selalu dalam setiap sentuhan selama 48 Jam.

Jadi kamu bisa menghasilkan karya terbaik dengan rambut segarmu. Siapa yang mau belajar dengan mentor-mentor professional? Nantikan di Sunsilk Kelas Kilau selanjutnya, ya! Stay fresh and be successful!

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
4 Selebritas Tanah Air yang Tergila-gila Makeup Korea
Artikel Selanjutnya
5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah