Sukses

Hugh Jackman Ingin Wolverine Muncul di Film Musikal

Hugh Jackman mengomentari sebuah rumor perihal dirinya akan kembali sebagai Wolverine.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski telah pensiun sebagai Wolverine di waralaba X-Men, bukan berarti Hugh Jackman melupakan begitu saja karakter yang telah melekat dengan citranya itu. Malahan, belakangan ini ia memiliki ide baru yang cukup segar dan sangat unik.

Dikabarkan Movie Web, Kamis (21/12/2017), ide tersebut diutarakan Hugh Jackman saat mengomentari sebuah rumor dirinya akan kembali sebagai Wolverine setelah Disney membeli 20th Century Fox, rumah film X-Men dan Wolverine.

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

Dengan tegas, Hugh Jackman menyanggahnya dalam wawancara bersama Yahoo itu. "Tak ada lagi Wolverine, saya bisa mengatakannya kepadamu sekarang," katanya sembari mempromosikan film musikal terbarunya, The Greatest Showman.

Seolah terinspirasi oleh film baru Hugh Jackman itu, sang aktor lantas mendapat pertanyaan kemungkinan adanya film musikal dengan Wolverine sebagai tokoh utamanya. Uniknya, Hugh Jackman menanggapinya dengan serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Blues Brothers

Hugh Jackman ingin agar Wolverine versi musikal berada di dunia yang sama dengan The Blues Brothers, film yang diambil dari kisah duo grup musik bernama sama.

"Itu akan terjadi di dunia Blues Brothers. Coba pikirkan kawat ayam dan orang-orang yang melempar botol bir dan dia mengirisnya menjadi dua. Ini bukan tentang kickline (gerakan mengangkat kaki di atas kepala yang biasa dilakukan sekelompok gadis)!" ujar Hugh Jackman.

3 dari 3 halaman

Perihal Wolverine dan X-Men

X-Men baru-baru ini telah didaulat sebagai waralaba film yang sama di bawah atap Marvel Cinematic Universe. Beberapa penggemar memperkirakan Wolverine akan dimainkan ulang ketika tampil di film-film Marvel nanti.

Hugh Jackman beberapa waktu lalu sempat mengaku bertekad untuk pensiun sebagai Wolverine saat mempromosikan film Logan. Meskipun begitu, mulai tahun depan film-film X-Men akan terus dikerjakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.