Sukses

Suhu Minus 4 Derajat, Pevita Pearce Malah Kenakan Celana Pendek

Pevita Pearce membuat para warganet keheranan dengan gaya busananya saat di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce kini tengah menikmati waktu di kampung halamannya di Inggris. Aktris film 5 Cm itu pun membagikan keseruan aktivitasnya di sana melalui Instagram pribadinya.

 sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Salah satu yang paling baru diunggah Pevita Pearce, Kamis (21/12/2017). Dalam sebuah foto, artis berusia 25 tahun itu terlihat berpose bersama seorang teman sambil memperlihatkan senyum semringah.

Pevita Pearce tampak muncul dari balik bilik telepon umum berwarna merah yang terkenal sebagai ciri khas Inggris. Tak ada kata-kata apa pun yang ditulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto. Ia hanya menerangkan suhu udara saat itu, yaitu minus 4 derajat Celsius.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malah Kenakan Celana Pendek

Hal menarik bukan terlihat dari latar belakang foto atau pose sang artis, melainkan pakaian yang ia kenakan. Pasalnya, di udara yang dingin hingga mencapai minus 4 derajat, Pevita Pearce malah tampak nyaman dengan celana super pendek.

Seperti yang dikatakan akun @bunga_canthika melalui kolom komentar, "Ga habis fikir -4 masi bs pake hotpants.. gilsss."

3 dari 3 halaman

Tak Kedinginan?

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Pevita Pearce juga mengunggah foto pose lain dalam balutan pakaian yang sama. Tampaknya, adik Keenan Pearce itu tidak merasa kedinginan sama sekali. Pasalnya, melalui keterangan foto, ia hanya menulis, "Sejuk."

 

Meskipun begitu, sebagian warganet tetap dibuat heran dengan hal tersebut. Sebagian lainnya bahkan mengkhawatirkan kondisi kesehatan Pevita Pearce.

"Lg musim dingin kok nana nendek??" tulis @vauzdoang.

"Anti-mainstream memang lagi bersalju make celana pendek ntap soul kak," sahut @_yoday23.

"Kau harus tetap berada di dalam ruangan, minum air lemon dan madu yang banyak," ungkap @hamesmelayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini