Sukses

Yuk, Lihat Perayaan Ulang Tahun Nasha

Oki Agustin merayakan ulang tahun putrinya, Nasha Anaya, di Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat. Acara perayaan hari jadi putri bungsu Oki bersama Pasha itu berlangsung meriah, meski tanpa kehadiran mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta: Oki Agustin merayakan ulang tahun putrinya, Nasha Anaya, di Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat. Acara perayaan hari jadi putri bungsu Oki bersama Pasha itu berlangsung meriah dengan kehadiran keluarga dan kerabat Oki. Tapi sayangnya, Pasha tak tampak hadir.

Menurut Oki, mantan suaminya tak dapat hadir lantaran harus melakukan syuting iklan di Thailand. "Kebetulan memang hari ini aku ngerayain tanpa Pasha ya, karena dia lagi syuting iklan sama Ungu di Bangkok. Jadi, dia nggak bisa datang. Tapi dia udah beliin sepeda buat Nasha," kata Oki, Selasa (15/2).

Sejatinya, perayaan ulang tahun kedua Nasha dirayakan pada Sabtu mendatang, menunggu kepulangan sang ayah. Menurut Oki, jika Pasha memang ingin merayakannya lagi, ia akan menyambut baik. "Kelamaan, tapi tetep aku rayain hari ini. Ya, kalau mau nanti juga nggak apa-apa," katanya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini