Sukses

Menguntit Katy Perry, Pria Ini Diciduk Pihak Kepolisian

Pria ini mengaku penggemar berat Katy Perry.

Liputan6.com, Miami - Seorang pria diciduk kepolisian Miami lantaran diduga melakukan penguntitan terhadap Katy Perry. Tindakannya tersebut dilakukan saat sang penyanyi tengah menggelar tur dunia bertajuk Witness Tour.

Katy Perry dalam Dark Horse (The Huffington Post)

Dilansir dari E! News, Kamis (21/12/2017), pria tersebut bernama Pawel Jurski, berumur 37 tahun. Pawel ditahan atas tuduhan penguntitan dan kabur dari pengejaran.

Berdasarkan laporan dari pihak kepolisian, terdakwa diduga masuk dalam area terlarang di belakang panggung saat Katy Perry konser di American Airlines Arena, Rabu malam. Ia tadinya ingin menerobos masuk ke area panggung.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Fanatik

Pawel Jurski tentu punya alasan di balik tindakan nekatnya tersebut. Ketika ditanya oleh polisi, Pawel mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar berat Katy Perry.

"Aku akan melakukan apa pun demi bersama Katy Perry," begitu jawaban Pawel Jurski.

3 dari 3 halaman

Setia Menghadiri Konser

Sebelum ditangkap, Pawel Jurski mengaku telah berusaha menggapai sang idola ketika Katy Perry konser di Kanada. Pawel juga telah menghadiri konser pelantun "Foreworks" tersebut di Orlando, Tampa, Atlanta, Chicago, dan Grand Rapids dalam waktu 20 hari.

Katy Perry belum mengungkap tanggapannya terhadap kasus tersebut. Hingga kini, Pawel Jurski masih menjadi tahanan pihak kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini