Sukses

Minta Umrah Lagi, Ibunda Ayu Ting Ting Dicela Habis

Membahagiakan orangtua menjadi salah satu tujuan utama Ayu Ting Ting di tengah kesuksesannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Membahagiakan orangtua menjadi salah satu tujuan utama Ayu Ting Ting di tengah kesuksesannya saat ini. Sebagai bukti, akhir 2016 kemarin Ayu mengajak seluruh anggota keluarganya berangkat umrah.

Ayu Ting Ting bersama kedua orangtuanya saat umrah [foto: instagram]

Sebagai orangtua, Umi Kalsum tentunya tak henti berdoa agar Ayu Ting Ting selalu dimudahkan rezekinya. Ibu dua anak itu berharap suatu hari bisa kembali ke Tanah Suci bersama keluarganya.

"Bismillah semoga bisa umrah bareng kamu lagi ya nak sehat kamu rezeki kamu lancar aminn @ayutingting92," kata ibunda Ayu Ting Ting itu di Instagram pribadinya, Jumat (22/12/2017). Umi mengunggah foto dirinya dan suami bersama Ayu di hadapan Kakbah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Peduli Soal Harta?

Alih-alih mendapat dukungan, doa, dan harapan, Umi Kalsum untuk bisa kembali ke Tanah Suci malah mendapat tanggapan negatif dari warganet. Tak sedikit orang yang menganggap dirinya hanya peduli soal harta.

"Yang dipikirin kok duit mulu sih, doain kek anaknya dapat jodoh biar nggak nemplokin laki orang mulu," ujar @amnakhoiril93.

"Bu doain donk biar ayu segera dapat jodoh yang terbaik, yang singel yang bertanggung jawab. Jangan rezeki mulu, masak dipikirannya duit mulu bu," sahut @shintianiki_abel.

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Berseteru dengan Nikita Mirzani

Ayu Ting Ting tampaknya bukan lagi menjadi perbincangan hangat masyarakat, melainkan juga sesama selebritas. Baru-baru ini, gosip perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad sempat dibahas di program talk show salah satu stasiun televisi swasta yang dipadu Nikita Mirzani, Uya Kuya, dan Lee Jeong Hoon.

Ketiganya membicarakan foto Ayu Ting Ting yang duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad di pesawat. "Tidak ada salahnya, tapi di situ banyak selebriti juga, kenapa harus sebelah-sebelahan. Mungkin karena Ayu Ting Ting mau bersandar di pundak Raffi, tapi karena itu tempat umum, jadi tidak bisa," kata Nikita.

Di acara itu juga Nikita Mirzani mengaku pernah bertemu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel. Merasa semakin disudutkan, di acara lain, air mata Ayu pun pecah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini