Sukses

Al Pacino Gagal Total dengan Film Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Al Pacino tentu sudah sangat dikenal oleh para pecinta film era 1970-an. Ia naik daun secara drastis setelah memerankan Michael Corleone di trilogi legendaris The Godfather. Sebuah film terbaru yang ia bintangi, Hangman, menimbulkan reaksi yang tak disangka.

Disampaikan Movie Web, Kamis (21/12/2017), film Hangman membuat nama Al Pacino yang semakin uzur kurang bergema lagi. Pasalnya, situs agregat Rotten Tomatoes mengungkapkan bahwa film ini tidak disambut baik oleh para pengamat film dunia.

Adegan dalam film Hangman. (Saban Films)

Sejak tulisan ini dibuat pada Jumat (22/12/2017), dari 13 ulasan awal, hanya 1 yang memberi nilai positif. Alhasil, skor untuk film Hangman hanya meraup angka 8 persen. Sementara, sekitar 200-an audiens umum memberi rating rendah hingga terkumpullah angka 29 persen.

Nilai positif pun datang belakangan. Sebelumnya, film yang menaruh Al Pacino sebagai karakter utamanya ini mendapat angka yang sangat menyakitkan, 0 persen, alias tak ada satu pun ulasan positif.

1 dari 3 halaman

Tayang Terbatas

Hangman sendiri rencananya akan tiba di bioskop Amerika Serikat secara terbatas pada akhir pekan ini. Film ini juga dibintangi Karl Urban dan Brittany Snow, dua nama yang cukup lumayan dikenal di kancah film Hollywood.

Film ini berkisah mengenai detektif kasus pembunuhan Ray Archer (Al Pacino) yang bermitra dengan ahli kriminal Will Ruiney (Karl Urban) untuk menangkap salah satu pembunuh berantai terkenal di kotanya yang kerap menggunakan permainan anak-anak, Hangman. Sementara itu, jurnalis Christi Davies (Brittany Snow) yang meliput kejahatan tersebut, membayangi para detektif.

Meskipun sinopsisnya cukup menarik, para pengamat tetap tak merasa puas dengan Hangman. Padahal mereka yang menilai film ini tak sembarangan. Kebanyakan berasal dari media besar seperti Los Angeles Times dan New York Times.

2 dari 3 halaman

Penilaian Pengamat

"Dengan alur seperti lagu sedih yang sebenarnya memberikan banyak waktu bagi sang protagonis untuk mengurai semuanya, kamu berharap film ini cepat selesai saja," kata pengamat dari LA Times.

"Hal yang sedikitnya bisa dikatakan untuk Hangman adalah bahwa film ini tidak mampu mendekati film bodoh tapi memikat seperti 88 Minutes, yang satu dekade lalu sudah menampilkan Al Pacino melawan pembunuh berantai,"  ujar pengamat NY Times.

 

 

Artikel Selanjutnya
All The Money in the World, Drama dan Penculikan Menegangkan
Artikel Selanjutnya
Karakter Cewek X-Men Bakal Punya Film Sendiri