Sukses

Anak Langit: Emon Kembali Balapan

Berikut bocoran sinopsis sinetron Anak Langit episode 481 dan 482 yang akan tayang Jumat, 22 Desember 2017 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Babeh Rojak dan Ceu Dedeh berhasil keluar dari gudang setelah semalaman menginap. Namun gara-gara ini, sikap Nyak Ida langsung berubah pada Ceu Dedeh. Sementara itu, Hiro (Stefan William) meminta Finny (Angela Gilsha) untuk mendesain gym barunya. Sebenarnya, ini hanya cara Hiro untuk membuat Finny sibuk dan tak punya waktu pacaran dengan Thomas.

Apa reaksi Thomas jika tahu hubungan Finny-Hiro yang makin dekat? Dan bagaimana kelanjutan kisah Kei (Cemal Faruh) yang kembali ditinggal Emon (Raya Kitty)? Berikut bocoran sinopsis sinetron Anak Langit episode 481 dan 482 yang akan tayang Jumat, 22 Desember 2017 malam ini.

Kei yang masih di kantornya, teringat Emon. Ia pun mencoba menelpon Emon. Kei bilang kalau ia merasa kangen pada Emon. Dia juga cemas karena besok Emon mau tanding lagi. Kei takut akan ada kejadian berbahaya seperti sebelumnya. Setelah ini, Kei sendiri mau beres-beres karena harus berkumpul lagi dengan anak-anak Rainbow.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebutan Cewek

Di basecamp Thunder, Edward (Mischa Chandrawinata) tengah bersama anak-anak Thunder. Anak-anak Thunder menanyakan keberadaan Bos Erland. Edward bilang kalau Erland ada di rumah.

Edward juga cerita soal Erland yang ribut dengan Rimba semalam. Edward kesal mendengar ini. Edward bilang, ia paling membenci orang-orang yang ribut hanya karena rebutan cewek.

Pulang kerja, Vika (Ranty Maria) memutuskan datang ke rumah Kong Dhalim. Untung saja di sana tak ada Cing Leha dan hanya ada Rohaya dan Kong Dhalim saja. Vika lalu minta maaf pada Kong Dhalim soal kebakaran rumahnya Kong Dhalim. Mereka lalu membahas solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah ganti rugi.

 

3 dari 3 halaman

Babeh Rojak Balapan

Sementara itu, anak-anak Rainbow berkumpul di bengkelnya Babeh Rojak. Mereka sedang menyimak motor Babeh yang mau ditune-up oleh Maul.

Anak-anak Rainbow juga mau buat spanduk untuk mendukung Emon yang tanding besok. Namun, Babeh Rojak minta anak-anak Rainbow juga mendukungnya. Anak-anak Rainbow bingung mengapa Babeh Rojak juga mau balapan.

Balapan apakah yang akan diikuti Babeh Rojak sebenarnya? Dan ada kejadian apakah saat Emon balapan nanti? Jangan lupa saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini