Sukses

Payudara Taylor Swift Makin Besar, Implan Lagi?

Dada Taylor Swift terlihat makin menonjol hingga menimbulkan spekulasi pemenang Grammy ini kembali melakukan implan payudara.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift selama ini dikenal sebagai artis dengan kaki jenjangnya, serta tubuhnya yang ramping. Mendadak, pada 2016--saat Taylor Swift masih dekat dengan Tom Hiddlestone--payudara Taylor Swift yang biasanya rata terlihat lebih menonjol.

Kabar Taylor Swift melakukan implan payudara pun beredar. Namun penerima Grammy ini tak mempedulikan isu mengenai dirinya.

Taylor Swift (Pinterest)

Pada 2017 ini, tubuh Taylor Swift juga terlihat lebih berisi. Bahkan, beberapa bagian tubuhnya juga tampak lebih besar, seperti payudara dan bokong.

Bahkan, ukuran payudara Taylor Swift terlihat lebih besar dari sebelumnya. Akhirnya, kabar itu kembali menyeruak, diwartakan E!, Jumat (22/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dada Bertambah Besar

Biasanya Taylor Swift terlihat manis, membuatnya mendapatkan image American Sweatheart. Kali ini, Taylor Swift tampak lebih tegas, mengekspos tubuhnya.

Taylor Swift terlihat melakukan syuting videoklip terbarunya, "End Game" di Miami, Amerika Serikat, diwartakan Dailymail, Jumat (22/12/2017). Dalam beberapa foto, tampak payudara Taylor Swift tambah besar.

Mengenakan top crop yang memperlihatkan lengan dan perut rampingnya, membuatnya lebih seksi. Bahkan, belahan payudara Taylor Swift tampak jelas ketia ia berdiri.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Beberapa warganet yang melihat foto itu menilai Taylor Swift melakukan implan lagi, untuk kedua kalinya. Ukuran payudara taylor Swift saat ini lebih besar dibandingkan sebelumnya.

"Taylor Swift sebenarnya telah melakukan operasi beberapa waktu lalu. Tampaknya, kali ini yang kedua kalinya, membuat payudaranya bertambah besar," tulis akun superhabit.

Ada juga yang menayangkan Taylor Swift melakukan implan demi mengubah bentuk tubuhnya. Padahal, Taylor Swift dikenal sebagai artis berbakat, tak perlu mengekspos fisiknya di depan publik.

"Sayang seklai ia melakukan hal ini. Padahal, ia adalah artis berbakat. Aku rasa ini bukanlah contoh yang baik untuk anakmuda, tidak mensyukuri kondisi tubuh," komentar Johno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.