Sukses

Wajah Masa Muda Ibunda Wulan Guritno Disebut Mirip Putri Diana

Wajah ibunda Wulan Guritno berhasil bikin warganet kagum, bahkan dibilang mirip Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Wulan Guritno kerap kali membuat publik terkagum-kagum. Wajah campuran Inggris-Jawa milik sang artis beberapa terbukti berhasil menyita perhatian masyarakat luas.

Banyak yang bertanya, dari mana sebenarnya asal-usul kecantikan alami Wulan Guritno?

Wulan Guritno (Nurwahyunan/bintang.com)

Kini, jawaban dari pertanyaan itu pun tak lagi perlu susah-susah dicari. Pasalnya, Wulan Guritno seakan mengajak publik menemukannya lewat foto yang diunggah di Instagram, tepat di Hari Ibu, Jumat (22/12/2017).

Dalam foto itu, Wulan Guritno menunjukkan wajah masa muda sang ibu, Deana Battams, yang tengah memeluk dirinya sewaktu bayi. Tak ayal, sebagian warganet langsung menyimpulkan, kecantikan Wulan ternyata didapat dari sang ibu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecantikan Ibunda Wulan Guritno

Wulan Guritno tadinya berniat mengucapkan selamat Hari Ibu pada sang ibunda melalui foto tersebut. Namun, perhatian publik justru langsung tertuju pada wajah menawan Deana Battams.

Lebih dari seratus warganet bahkan sepakat bahwa Deana Battams terlihat mirip dengan putri Inggris, mendiang Putri Diana. Seperti pemilik akun @zaskyahconand yang berkata, "Kyak putry diana... Ibu nya mba Wulan.. Cakep sumpah.."

Wulan Guritno mengucapkan selamat Hari Ibu untuk sang bunda. [foto: instagram/wulanguritno]

3 dari 3 halaman

Pujian dari Para Pengguna Instagram

Seakan ingin menambah kekaguman publik, ibu tiga anak itu kembali mengunggah potret masa muda sang ibu. Kali ini tanpa Wulan Guritno kecil di pangkuannya.

Dalam foto itu, Deana Battams tampak tersenyum sambil memalingkan matanya dari kamera. Rambutnya yang berwarna cokelat terlihat ikal dengan potongan khas masa lampau.

Publik pun seakan tak mampu menahan kekagumannya. Seperti kata pemilik akun @iismarhayu, "Kyk Lady Di....ya rambutnya...ya senyumnya...dagunya...mirip bgt.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.