Sukses

Cindyeva, Ibu Rumah Tangga yang Kembali Jadi Musikus Rock

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Cindyeva kembali menunjukkan taringnya di dunia tarik suara Indonesia. Sebelumnya, Cindy memang eksis di dunia musik rock sampai akhirnya menikah dengan Umar Arief. Selama 15 tahun, Cindyeva vakum dan menjadi ibu rumah tangga biasa.

 

"Saya vakum 15 tahun. Sampai akhirnya didorong oleh suami untuk eksis kembali. Saya mulai dari nol, hingga latihan vokal. Saya bahkan sampai memanggil guru vokal yang juga teman saya sendiri," ujar Cindyeva saat launching mini albumnya di Dim Sum Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Dahulu, Cindyeva memang dikenal sebagai penyanyi rock. Meski sudah tak muda lagi, suara dan lengkingan suaranya tidak kalah dengan muskus yang bermunculan. Apalagi, menjadi vokalis musik rock tidaklah mudah.

Kemunculannya kali ini memang didukung banyak pihak. Dalam album ini, Cindyeva diiringi beberapa musikus rock yang sudah berpengalaman yang juga sahabat lama. Mereka antara lain Utox Londalo (gitar), Soukry (bas), Papa Eko (drum) dan Eghay (kibord). Album Cindyeva menampilkan lagu berjudul "Graphene", "Nada Rindu", dan "Chanel 35".

"Kita memang sengaja memilih lagu yang berbahasa Inggris karena memang ada rencana untuk go international. Hitungannya semacam pemanasan lah," ujar Cindyeva.

 

1 dari 2 halaman

Dukungan Suami

Sementara itu sang suami, Umar Arief yang juga eksekutif produser mengaku optimistis dengan mini album yang dikeluarkan oleh Cindyeva.

"Saya menjamin album ini sangat berkualitas, makanya persiapan pun kami lakukan dengan serius dan melibatkan musikus-musikus andal," ujar Umar Arief.

Seperti halnya kebanyakan album anyar, Cindyeva juga akan melakukan promo di beberapa radio.

"Kami akan bekerja sama dengan berbagai radio yang ada di kota Manado, Gorontalo sampai kota Makassar untuk wilayah Sulawesi. Selain itu, kami pun tetap melakukan promosi di Pulau Jawa ini," pungkasnya.

 

Artikel Selanjutnya
Siapkan Tisu, 6 Film Klasik Indonesia Ini Dijamin Bikin Nangis
Artikel Selanjutnya
Sahabat Sejati Yon Koeswoyo dan Keluarga Musikus Trah Sunan Muria