Sukses

Berubah Pikiran, Bella Hadid Ingin Kembali ke Pelukan The Weeknd

Bella Hadid mengubah pendiriannya, berpikir untuk memberikan kesempatan kedua kepada The Weeknd.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta The Weeknd dan Bella Hadid kandas pada 2016. Tak lama berselang, The Weeknd dikabarkan dekat hingga akhirnya berpacaran dengan Selena Gomez.

Sayangnya, pil pahit kembali harus ditelan The Weeknd yang harus merelakan Selena Gomez. Sejak kekasihnya reuni dengan sang mantan, Justin Bieber, kisah cinta Selena Gomez dan The Weeknd mengalami banyak cobaan.

The Weeknd dan Bella Hadid (The Hollywoodlife)

The Weeknd dan Selena Gomez tak bisa mempertahankan hubungan mereka. Tanpa alasan, Selena Gomez mengumumkan hubungannya dengan The Weeknd telah kandas. Publik berspekulasi kedekatan Selena Gomez dengan Justin Bieber yang menjadi penyebabnya.

The Weeknd pun ingin kembali ke pelukan Bella Hadid. Saat ini, The Weeknd tengah berusaha menaklukkan Bella Hadid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Weeknd Gencar Dekati Bella Hadid

Kini, The Weeknd pun gencar melakukan pendekatan kembali terhadap Bella Hadid. The Weeknd juga tengah resah karena merasa bersalah kepada Bella Hadid. The Weeknd juga berencana memperbaiki komunikasinya dengan Bella Hadid.

"Melihat Selena Gomez dan Justin Bieber akan reuni, The Weeknd juga terinspirasi. Ia merasa berutang maaf kepada Bella Hadid," sebut sumber lain.

"The Weeknd terus mencoba menghubungi Bella Hadid, dengan mengirimkan pesan dan meneleponnya," ungkap sebuah sumber.

Sayangnya, panggilan dari The Weeknd diacuhkan Bella Hadid. Sumber lain mengatakan, Bella Hadid telah muak dengan The Weeknd.

3 dari 3 halaman

Berubah Pikiran?

Kini, Bella Hadid disebut-sebut telah berubah pikiran, mulai menerima setiap ajakan The Weeknd. Orang yang mengaku dekat dengan Bella Hadid menyebutkan, sang model mulai luluh dengan perjuangan The Weeknd yang berusaha mendapatkan cintanya, diwartakan The Hollywood Reporter, Jumat (22/12/2017).

Namun kehadiran The Weeknd di samping Bella Hadid belum mendapatkan tempat di hati keluarga sang model. Alasannya, keluarga Bella Hadid masih kesal melihat The Weeknd yang sempat melukai hati adik Gigi Hadid tersebut.

"Mereka masih belum bisa memaafkan The Weeknd yang sempat berpaling kepada Selena Gomez. Mereka masih butuuh waktu untuk menerima kehadiran The Weeknd," kata sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.