Sukses

Pamer Foto Masa Bayi, Hamish Daud Merasa Jelek, Setuju?

Hamish Daud memperlihatkan foto masa bayinya yang sedang berada dalam gendongan ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah orang baru saja merayakan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2017). Mereka pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada ibunda tercintanya, tak terkecuali para selebritas, salah satunya Hamish Daud.

Melalui Instagramnya, Hamish Daud memperlihatkan foto masa bayinya yang sedang berada dalam gendongan ibunda tercinta. Dalam foto tersebut ia membubuhkan keterangan.

"I was a pretty ugly baby but my mom puts beauty & positive energy to another level. No words describes the love I have for this woman. Too many life stories & many more to come. I love you. Happy Mothers Day x," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecantika Ibunda Hamish

Jika diterjemahkan berarti, "Aku adalah bayi yang cukup jelek, tapi ibuku memberi keindahan dan energi positif ke tingkat yang lain. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan cinta yang saya miliki untuk wanita ini. Terlalu banyak cerita hidup & masih banyak lagi yang akan datang. Aku cinta kamu. Selamat Hari Ibu."

Dalam foto yang telah usang itu, sang ibu menggendong Hamish Daud kecil dengan senyumnya yang merekah. Rupanya, ibunda Hamish memiliki kecantikan khas wanita Indonesia. Sementara Hamish daud sendiri hanya menatap ke kamera tanpa ekspresi wajah.

3 dari 3 halaman

Kekaguman pada Hamish

Sejumlah warganet pun terkagum-kagum karena Hamish Daud tumbuh menjadi pria yang sangat tampan. "Cinta dan doa seorang ibu yg menjadikan bang @hamishdw bisa menjadi seganteng sekaran," ucap pemilik akun @aishamalika6674.

"Ga nyangka, baby-nya begini. Dah besar masya Allah," ungkap warganet pengguna akun @rara.humairaa.

"Hamish .. itu fotonya masih kecil hidungnya tak terlihat mancung .. tapi sekarang lancip alias mancuung yaaa," tambah pemilik akun @faizaindriani44

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.