Sukses

Gracia Indri Simpan Semua Bukti KDRT David NOAH

Gracia Indri membuktikan bahwa dirinya tak main-main dalam menggugat cerai David NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri kembali menggugat cerai David NOAH. Usai gugatan sebelumnya di Pengadilan Negeri Bandung dibatalkan karena kesalahan administratif, Gracia Indri kembali melayangkan gugatan baru ke Pengadilan Negeri Bale Bandung.

Dalam gugatan barunya, Gracia Indri lebih terbuka. Pesinetron Bidadari 3 itu bahkan tak ragu menyebut David NOAH melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"(KDRT) bukan masalah psikis, tetapi fisik juga ada. Jadi ada alasan kenapa ajukan gugatan sekarang lebih terbuka, karena saya enggak mau disebut ajukan gugatan yang enggak jelas," kata pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, baru-baru ini.‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkap KDRT di Hadapan Hakim

Menurut Rohman, Gracia Indri telah menyimpan semua bukti KDRT yang dilakukan David NOAH. Meski pihak David membantah, kata Rohman, Gracia Indri akan membongkarnya di hadapan hakim dalam persidangan mendatang.

"Pasti dia (David) enggak mengaku sudah KDRT. Karena selama ini dia enggak sadar bahwa Gracia telah mendokumentasikan foto-foto bekasnya. Dan pastilah (bukti lengkap), saya enggak berani bikin cerita kalau enggak ada buktinya," jelas Rohman Hidayat.

 

3 dari 3 halaman

Serius Cerai

Meski awalnya enggan membuka aib sang suami karena beberapa pertimbangan, kini Gracia Indri ingin menunjukkan keseriusannya meminta cerai.

"Gracia serius ya, dan ini menjadi buktinya bahwa saya tidak mengada-ada," ucap Rohman Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini