Sukses

Cerai untuk Kali Kedua, Indadari Masih Ingin Nikah Lagi

Indadari mengaku tak trauma dengan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Caisar dan Indadari tengah di ujung tanduk. Keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Indadari pun kini sedang menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Meski ini menjadi perceraian yang kedua dalam hidupnya, namun tak membuat Indadari trauma. Malahan mantan istri Lucky Hakim itu tak menutup kemungkinan untuk langsung menikah lagi selepas perceraiannya selesai secara negara.

"Alhamdulillah enggak trauma. Karena dalam Islam semua sudah dicontohkan. Khadijah saja menikah ketiga kali baru dapat Nabi Muhammad. Ya mungkin nanti 'Muhammad' saya akan datang lagi, insya Allah," ujar Indadari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Selekfit Cari Calon Suami

Hanya saja, Indadari akan lebih selektif dalam memilih calon imamnya kelak. Ibu dua anak itu tak ingin kembali mengulang kegagalan pernikahan hingga kesekian kalinya.

"Jelas lebih selektif lagi. Otomatis (akibat perceraian) jadi lebih hati-hati untuk ke depannya, supaya tidak terjadi hal yang sama," kata Indadari.

 

3 dari 3 halaman

Ambil Hikmah dari Perceraian

Selain itu, dengan acara perceraian dengan Caisar, Indadari merasakan banyak hikmah dalam hidupnya. Terlebih lagi Indadari mengaku jadi lebih dekat dengan Tuhan gara-gara kasus perceraian ini.

"Saya semakin ke sini, malah semakin tahu bahwa nikmat Islam itu sangat luar biasa. Karena semua masalah dalam kehidupan, semuanya sudah ada contohnya. Jadi kita tinggal ambil pelajaran yang baik sehingga bisa mendatangkan pahala untuk saya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini