Sukses

Mengenal Avinash Sachdev, Bintang di Inikah Cinta?

Di Inikah Cinta?, Avinash Sachdev memerankan tokoh Shlok dengan gengsinya yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Shlok di serial India terbaru SCTV, Inikah Cinta? mencuri perhatian penonton dan pecinta serial India. Tak hanya karena pemerannya, Avinash Sachdev, berwajah rupawan. Tokoh Shlok bikin gemas lantaran rasa gengsinya yang tinggi.

Shlok Agnihotri diceritakan pengusaha muda nan mapan yang memiliki kepribadian kuat. Dia suka warna gelap dalam setiap bagian hidupnya. Pakaiannya nyaris semua berwarna hitam. Saking misteriusnya, Shlok tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok selalu berpendapat bahwa wanita tidaklah pantas bersanding dengan pria.

Hidup Shlok berubah saat ia bertemu gadis ceria bernama Astha. Astha yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan Shlok, sangat menikmati hidup yang ia miliki. Ia gadis penuh warna. Karena Astha-lah, hidup Shlok nantinya akan berubah dari seorang pria yang kasar menjadi seorang anak dan suami yang sayang dan perhatian pada keluarga.

Namun sebelum sampai situ, Shlok terus menyangkal jika ia jatuh cinta pada Astha. Rasa gengsinya yang tinggi juga hasutan saudaranya, membuat Shlok terus menjaga jarak dengan Astha. Suatu hari, Shlok bahkan sampai berpura-pura mencintai Astha untuk kemudian dikhianati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Bintang Baru

Avinash Sachdev bukan wajah asing bagi pecinta serial India Tanah Air. Hatim, serial yang dibintangi kelahiran 22 Agustus 2017 ini pernah tayang di sebuah stasiun TV. Namun ia baru benar-benar dikenal luas saat menjadi Shlok Agnihorti di Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir atau yang sekarang tayang di SCTV dengan judul Inikah Cinta?

Chemistry manisnya dengan lawan main Shrenu Parikh yang jadi Astha, sukses mengantar Avinash Sachdev meraih predikat Favourite Jodi (Pasangan Favorit) di ajang penghargaan Star Parivaar Awards 2014. Menariknya, Avinash Sachdev justru terlibat cinta lokasi dengan pemain lain yaitu Shalmalee Desai yang berperan sebagai Sojal Varad Agnihotri, istri kakak Shlok alias iparnya.

 

3 dari 3 halaman

Menikah dengan Lawan Main

Avinash Sachdev dan Shalmalee Desai akhirnya menikah pada tahun 2015 lalu, namun sayang pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun saja. Karena perbedaan prinsip, keduanya memutuskan bercerai beberapa bulan lalu.

Akting Avinash Sachdev sebagai pria kasar, arogan, dan gengsian di Inikah Cinta? sendiri bisa terus disimak setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 13.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.