Sukses

Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Punya Kekasih Baru?

Publik tengah menyorot seorang wanita yang diduga kekasih baru The Weeknd setelah putus dari Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Selena Gomez dan Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd, telah kandas. Kini, citra penyanyi 27 tahun tersebut sudah melekat sebagai mantan Selena. Namun, sebuah kabar menyebutkan bahwa pelantun "Starboy" itu sudah menemukan penggantinya.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (23/12/2017), terlihat The Weeknd dan seorang wanita misterius sedang berjalan bersama. Diyakini, wanita tersebut adalah kekasih baru yang mengisi hatinya setelah putus dari Selena Gomez.

Hmm.. benarkah Selena Gomez jadi enggan mengundang siapapun ke rumahnya karena tak ingin privasinya terus terbongkar? (instagram/selenagomez)

The Weeknd dan wanita berambut cokelat itu tertangkap kamera di dalam mobil sang penyanyi setelah mereka keluar dari sebuah kelab malam Hollywood. Rumor kencan pun semakin dihembuskan karena wanita tersebut tampak mencoba bersembunyi dari kejaran paparazzi. Ia dengan cepat menutupi wajahnya dengan lengannya saat paparazzi memotretnya.

Perwakilan The Weeknd hingga kini belum berkomentar mengenai rumor hubungan barunya tersebut. Identitas wanita tersebut pun masih belum terungkap. Uniknya, dari kemunculannya kali ini, publik jadi teringat betapa The Weeknd seolah enggan berkencan dengan wanita kulit hitam mengingat Bella Hadid dan Selena Gomez adalah dua wanita kulit putih yang pernah mengisi hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya The Weeknd terlihat bersama seorang wanita setelah putus dari Selena Gomez. Awal bulan lalu, pelantun "I Feel It Coming" itu juga terlihat bersama wanita berambut cokelat serta dua teman pria.

The Weeknd dan Selena Gomez sendiri mulai berkencan awal tahun ini, tepatnya pada Januari 2017 dan berakhir pada Oktober 2017. Mereka berpisah setelah Selena kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Justin Bieber, yang pernah dikencani sejak 2010 hingga 2014.

3 dari 3 halaman

Bella Hadid

Selena Gomez sendiri saat ini sedang bersama Justin Bieber dan The Weeknd pun sedang mencoba kembali menjalin hubungan dengan Bella Hadid yang dikencaninya sebelum Selena Gomez.

"The Weeknd telah mencoba untuk memperbaiki berbagai hal dengan Bella," seorang sumber mengungkapkan. Sumber tersebut juga mengutarakan bahwa prioritas sang penyanyi adalah membangun kembali persahabatannya dengan model 21 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini