Sukses

Kedekatan Krystal dan Jonghyun SHINee yang Tak Banyak Diketahui

Liputan6.com, Seoul- Mungkin tak banyak yang tahu jika semasa hidupnya, Jonghyun SHINee memiliki kedekatan yang sangat erat dengan Krystal f(x). Itulah mengapa di hari pemakamannya, Krystal terlihat amat bersedih dengan air mata yang mengalir tiada habisnya.

Melihat kepedihan Krystal, para penggemar mulai mengeluarkan kembali video-video kebersamaan Krystal dan Jonghyun beberapa tahun lalu.

[Koreaboo]

Kala itu Krystal pernah menjadi bintang tamu dalam program radio yang dibawakan oleh Jonghyun. Saat Krystal memasuki ruang siaran, Jonghyun langsung menyambutnya dengan pelukan yang begitu hangat.

Saat siaran tengah berlangsung, Krystal mengungkap kesannya terhadap sosok Jonghyun. "Kau benar-benar seperti seorang kakak untukku. Aku tidak punya saudara lelaki, dan kau adalah orang yang bisa berperan sebagai saudara lelaki," kata Krystal.

1 dari 3 halaman

Nama Kontak Krystal

Jonghyun pun tersenyum mendengar pernyataan Krystal. Ia kemudian mengatakan, "Kau tahu apa nama kontakmu dalam ponselku? Aku menyimpannya dengan nama 'Little Sister'. Aku menganggap kau adalah adikku," ujar Jonghyun.

Krystal dan Jonghyun juga selalu bertukar pesan. "Kami selalu bertukar pesan seperti yang kakak dan adik selalu lakukan," tambah Krystal.

2 dari 3 halaman

Krystal Bukan Pribadi yang Dingin

Krystal

Karena sudah mengenal Krystal dengan sangat dekat, Jonghyun pun meluruskan persepsi orang-orang terhadap sosok Krystal yang selama ini dicap memiliki karakter yang sangat dingin.

"Orang-orang berpikir Krystal memiliki image yang dingin. Tapi yang aku tahu, ia adalah orang yang mudah menangis dan memiliki banyak emosi. Jika orang lain menilai kamu dingin, menurutku kamu cenderung pemalu," jelasnya.

"Aku ingin semua orang mengenalmu sebagai orang biasa, bukan sebagai selebritas," tandas pria yang mengakhiri hidupnya di usia 27 tahun tersebut.

Artikel Selanjutnya
Shawol Kesal, Jonghyun SHINee Disebut Meninggal Akibat Narkoba
Artikel Selanjutnya
SM Entertainment Rilis Videoklip untuk Jonghyun SHINee