Sukses

Indro Warkop Sudah Curiga Tio Pakusadewo Gunakan Narkoba

Indro Warkop mengaku sedih dengan tertangkapnya Tio Pakusadewo dalam kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus narkoba yang menjerat Tio Pakusadewo membuat Indro Warkop prihatin sekaligus terkejut. Apalagi, Tio Pakusadewo mengaku sudah 10 tahun mengonsumsi sabu.

Makanya ketika pertama kali mendengar kabar penangkapan Tio Pakusadewo, Indro Warkop hampir tak menyangkanya.

"Iya kaget ya. Karena itu (pakai narkoba) kaget sih ya," ujar Indro Warkop, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curigai Tio Pakusadewo

‎Indro Warkop mengaku dirinya memang sempat‎ curiga dengan beberapa public figure yang tampak seperti pecandu narkoba. Nama Tio Pakusadewo pun sempat masuk dalam radar artis yang dicurigainya tersebut.

"Saya kalau lihat teman-teman seperti kadang menyangka ini anak kayak pakai (narkoba) nih, tetapi juga kayak enggak. Seperti Tora sehari-harinya kan punya syndrome tourette. Saya cuma tahu begini, dan ini orang kayak nyandu berat," kata Indro Warkop.

 

3 dari 3 halaman

Sedih Tio Pakusadewo Tertangkap Narkoba

Sebagai artis seangkatan, Indro Warkop merasa sedih dengan penangkapan Tio Pakusadewo terkait kasus narkoba. Namun, Indro tak bisa memaksakan jalan hidup yang sudah dipilih seseorang.

"Saya suka sedih aja kalau teman begini. Saya menyesal juga, berpikirnya kok kayak gue enggak bisa temani dia. Kayak yang gue enggak bisa ngobrol sama dia, cuma kan saya enggak bisa memaksakan diri. Kalau orangnya enggak mau dekat, mau bilang apa?" ucap bintang film W arkop DKI Reborn ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini