Sukses

Wajah Dipenuhi Jerawat, Apa yang Terjadi pada Gebby Vesta

Wajah Gebby Vesta kini terlihat rusak akibat dipenuhi jerawat hingga membuatnya malu mengunggah foto di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang tak biasa dari Gebby Vesta. Penyanyi dan DJ yang cukup kontroversial karena hobi pamer kemolekan tubuh ini sedang malu pamer wajah di Instagram. Penyebabnya, wajah Gebby Vesta dipenuhi jerawat.

Padahal biasanya, Gebby Vesta sangat hobi pamer foto maupun video. Wanita yang pernah mengaku teman kencan aktor India Virshal Karwal ini juga kerap pamer kemolekan tubuhnya di Instagram.

Wajah Gebby Vesta yang dipenuhi jerawat. (Instagram)

Namun gara-gara jerawat, Gebby Vesta harus menutup diri. Di Insta Story-nya, Gebby Vesta juga tak berani menampilkan wajah. 

Sementara itu, Gebby Vesta hanya berani mengunggah foto yang memperlihatkan sebagian wajahnya. Di foto tersebut tampak wajah Gebby penuh jerawat yang memerah.

"Ini jerawat gue sekarang. Dan anehnya cuma di pipi sebelah kiri aja yg dihajar jerawat beranak. Seumur hidup Baru kali ini jerawatan parah sampai kaya gini dan sampai nyerah ke dokter muka," tulis Gebby Vesta sebagai ketarangan foto.

"Pengen banget puasa makanan.. tapi apa daya enggak kuat iman kalau liat makanan enak," sambung Gebby Vesta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jerawat Azab?

Kolom komentar Instagram Gebby Vesta pun banjir tanggapan dari warganet. Ada yang berusaha membantu memberi solusi dengan berbagai cara. Namun yang unik, tak sedikit warganet yang berkomentar kalau jerawat yang tengah diderita Gebby Vesta merupakan azab. 

Seperti pemilik akun @ri.fu8 yang berkomentar: "@gebby.vesta_ lo yakin itu jerawat? Bukan gue su'uzon atau mistis, tapi bisa jadi kan itu penyakit kiriman dari orang yang enggak suka sama lo. Percaya enggak percaya sih beib, yang penting smangat."

Pernyataan @ri.fu8 pun diamini @awuranawur77. Ia berkomentar: "@ri.fu8 setuju dan bisa jadi. Zaman sekarang masih ada tuh yang biasa melakukan hal seperti itu."

Malah, akun @endlesslover1589 khawatir kalau jerawat yang diderita Gebby Vesta karena penyakit kelamin. "Kak @gebby.vesta_ maaf, itu kemarin saudara saya seperti itu juga. Ke dokter kulit (muka) untuk treatmen, setelah 2-4 bukan treatmen di dokter muka mana-mana gak ampuh, setelah itu hopeless ke rumah sakit terdekat tenyata gejala penyakit kulit karena kelamin dan sudah stadium 3. Disarankan untuk cek ke dokter rumah sakit kak, siapa tahu karena penyakit kelamin, sebelum telat kak."

3 dari 3 halaman

Punya Banyak Musuh

Selain artis yang kontroversial karena bernai tampil vulgar, Gebby Vesta juga dikenal memiliki banyak hatters di media sosial. Ia bahkan tak sungkan untuk melabrak dan mendatangi para haters-nya tersebut.

Gebby Vesta juga tak ragu mengakui punya musuh yang selama ini tak suka dengannya. Musuhnya tersebut bahkan berani menyebut kalau Gebby Vesta adalah waria, meski tuduhan tersebut telah ia bantah dengan tegas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini