Sukses

Berkat Seks, Rumah Tangga Kim Kardashian dan Kanye West Selamat

Kim Kardashian dan Kanye West yang rumah tangganya telah di ujung tanduk ternyata berhasil selamat berkat seks.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tak romantis lagi. Rumah tangga keduanya telah menunjukkan tanda-tanda keretakan sejak 2016 silam.

Kanye West dan Kim Kardashian bersama anak mereka, Saint dan North (E!)

Kehadiran anak ternyata membuat hubungan Kim Kardashian dan Kanye West kembali mesra. Namun keduanya dilaporkan tak bisa mempertahankannya lagi. Padahal, mereka menantikan anak ketiga yang lahir dari ibu pengganti.

Kim Kardashian dan Kanye West disebut-sebut muak dengan pasangan masing-masing, menjadi pemicu kehancuran. Sebuah kabar menyebutkan, Kim Kardashian dan Kanye West mulai jarang melakukan hubungan intim, diwartakan The Hollywood Life, Sabtu (24/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkat Seks Jadi Selamat?

Namun kabar tersebut hanya isapan jempol. Keinginan untuk cerai dilaporkan mulai memudar. Pertengkaran mereka bisa diminimalisir bekat hubungan intim yang dilakukan keduanya.

Kanye West ingin memuaskan istrinya. Akhirnya, Kanye West pun bekerja keras, mulai berdiet setiap hari agar kehidupan ranjangnya lebih sehat.

Orang yang mengaku dekat dengan Kanye West mengatakan, "Kanye berusaha memperbaiki diri. Ia ingin berjuang demi anak-anaknya."

3 dari 3 halaman

Resolusi Kim Kardashian di Tahun 2018

Kim Kardashian dilaporkan sebagai wanita yang tak pernah puas, Ia memiliki resolusi di tahun 2018, diajukan untuk Kanye West.

Sumber tersebut juga menyebutkan, Kim Kardashian ingin mendapatkan `pelayanan` dari Kanye West lebih banyak lagi. Selama ini, kehidupan ranjang mereka sangat mengenaskan.

"Kim ingin menyelamatkan rumah tangganya dengan Kanye West lewat seks," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini