Sukses

Bikin Haru, Melly Goeslaw Ngaku Tak Mampu Lupakan Anak Palestina

Melly Goeslaw sudah kembali ke Tanah Air usai melakukan misi kemanusiaan di Palestina.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw telah usai melakukan misi kemanusiaan di Palestina. Jutaan kisah tak terlupakan telah dilewati musisi tersebut, termasuk pertemuannya dengan anak-anak Palestina di pengungsian.

Melly Goeslaw, Opick, dan rombongan saat mengunjungi pengungsi Palestina. (Istimewa)

Melalui Instagram pribadinya, Melly Goeslaw menulis perasaan campur aduk saat akan kembali ke Indonesia. Pasalnya, ia seakan tak ingin meninggalkan anak-anak Palestina yang ia temui, tapi keluarga di Tanah Air telah menunggu kepulangannya.

"Berat langkah saya meninggalkan tanah ini, wajah anak2 itu terus menerus membayangi saya, mata indah aminah akan terus ada dalam ingatan saya, tapi keluarga sy pun di tanah air sdh menanti," tulis Melly Goeslaw.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Adopsi

Hati Melly Goeslaw pun seakan telah luluh dengan wajah polos anak-anak Palestina tersebut. Pelantun "Gantung" itu pun sempat berniat mengadopsi salah satu dari mereka, tapi setelah dipikirkan lebih matang, niat tersebut kemudian diurungkan.

"Hati ini sangat ingin mengambil salah satu dari anak2 Palestina. Tapi sy sadar, disinilah tempat terbaik untuk mrk, disini mrk dekat dengan org2 sebangsanya, agama dan keimanan juga akan tebal menyelimuti mereka karna didikan sehari hari disini tdk lepas dari Alquran. Dan utamanya memang menghafal Alquran," lanjut Melly Goeslaw.

3 dari 3 halaman

Anak-Anak Beruntung

Melly Goeslaw pun menutup tulisan panjang itu dengan ungkapan mengharukan. Menurut sang artis, para wanita di seluruh dunia merupakan ibu dari anak-anak malang tersebut. Maka, sesungguhnya mereka tak perlu khawatir.

"Selamat tinggal anak2, meski ibu mu tak disampingmu, kalian lebih beruntung, karna wanita diseluruh dunia ini juga adalah ibu kalian . Dear Aminah si mata indah dan si kecil berambut mirip jamur..., jika Allah izinkan, kita pasti ketemu lagi, disini, atau di SurgaNya nanti. Amiiin Teruslah bertahan dan berjuang," Melly Goeslaw menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.