Sukses

Hamil Muda, Vicky Shu Ngidam Terbang ke Jepang

Permintaan Vicky Shu untuk terbang ke Jepang ditentang oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu kini tengah merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Setelah dua bulan menikah dengan Ade Imam, artis asal Cilacap itu berbadan dua. Hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh sang ibu, Faiza Algufri.

Kabar bahagia dari artis Vicky Shu. Tepat Sabtu (23/9) artis peran dan penyanyi, resmi menjadi istri Ade Imam. Acara digelar di pelataran Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Tidak banyak tamu yang di undang. (Instagram/aldiphotoofficial)

Melalui Instagram Story pribadinya, Sabtu (23/12/2017). Vicky Shu secara tersirat membenarkan kabar bahagia tersebut. Dalam sebuah tulisan, penyanyi dan  pengusaha sepatu tersebut mengungkap keinginannya yang menggebu alias ngidam.

Bukan makanan unik atau bertemu dengan orang terkenal, Vicky Shu ternyata sangat ingin bertolak ke Jepang. Tampaknya, negeri Sakura memang menempati tempat khusus di hati sang artis. Seperti yang diketahui, Jepang merupakan lokasi pertemuan dirinya dan sang suami.

Namun sayang, permintaan itu ditentang orang-orang terdekatnya. Bukan tanpa alasan, usia kandungan Vicky Shu masih sangat muda untuk diajak berpergian jarak jauh, terutama menggunakan pesawat terbang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jepang atau Bali?

"Oke Galau. Ngidam ke Jepang Pengen berangkat malam ini. Tapi kata mamake, nat, lala, dan suami, jangan terbang jauh-jauh dulu. Karena saya penurut jadi galau. Jadi opsi nya ke Bali," begitu tulisan Vicky Shu dalam Instagram Story tersebut.

Pelantun "Mari Bercinta 2" itu bahkan membuat voting kecil-kecilan untuk membantunya membuat keputusan. Tak lupa, Vicky Shu juga membubuhkan tanda pagar #tukangpiknik untuk menggambarkan sikapnya.

Vicky Shu ngidam terbang ke Jepang. [foto: instagram/vickyshu]

3 dari 3 halaman

Ditentang Banyak Orang

Kekhawatiran orang-orang terdekat Vicky Shu ternyata terbukti benar. Setelah membuat voting kecil-kecilan, sang artis mengunggah rekaman percakapan dirinya dengan beberapa orang yang menentang keingannya itu.

Contohnya saja sang suami, Ade Imam yang justru menjawab, "Dirumah aja enak joo." Sang adik, Kalia Labitta pun menjawab serupa tak sama. Bukannya memilih Jepang atau Bali, ia malah menyarankan sang kakak untuk berkunjung ke Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini