Sukses

Bisa Hidup Kembali di The Blacklist, Begini Kata Sang Aktor

Ryan Eggold mengungkapkan perasaannya bisa kembali dengan serial yang selama ini dibintanginya, The Blacklist.

Liputan6.com, Jakarta Serial The Blacklist tengah menjadi pembicaraan bagi fans. Perpaduan antara drama dan laga, membuat serial ini bisa bertahan hingga musim ke-5. Salah seorang pemerannya, Ryan Eggold mengatakan, seperti sebuah berkah.

Ryan Eggold, pemeran The Blacklist (Variety.com)

Dalam wawancara dengan Liputan6.com, baru-baru ini, Ryan Eggold tak menyangka sambutan fans sangat besar, membuat pemain makin terpicu untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

"Kami tak menyangka The Blacklist bisa seperti saat ini. Itu membuat kami jadi ingin terus bekerja dengan lebih baik lagi," kata Ryan Eggold.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hidup Kembali

Ryan Eggold berperan sebagai Tom Keen, seorang agen rahasia yang identitasnya seharusnya dirahasiakan. Ia menikah dengan anggota Federan Beaureu Investigation (FBI) bernama Elizabeth atau Liz Keen.

Peran Ryan Eggold sempat hilang atau dikabarkan meninggal dunia, tapi di musim ke-5 ini kembali hidup. Ryan Eggold pun bersyukur kembali mendapatkan kesempatan emas tersebut.

"Aku senang bisa kembali lagi ke serial ini. Seperti hidup kembali rasanya," sebut Ryan Eggold sambil terkekeh.

3 dari 3 halaman

Impian Menjadi Nyata

Ryan Eggold sedikit menceritakan mengenai perannya yang unik. Sebagai Tom Keen, terkadang Ryan Eggold jadi harus bisa menyembunyikan emosinya, atau bahkan bisa memiliki beberapa karakter yang membingungkan penonton.

"Peran ini membuatku menjadi sosok yang terduga. Memerankannya sebuah tentangan besar bagi diriku," Ryan Eggold menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini