Sukses

Tio Pakusadewo Kasus Narkoba, Indro Warkop: Hancur Bangsa Ini...

Menurut Indro Warkop, Tio Pakusadewo menjadi salah satu korban kepentingan orang yang hendak menghancurkan bangsa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Indro Warkop bersikap tegas atas penangkapan Tio Pakusadewo terkait kasus narkoba. Menurut Indro Warkop, Tio Pakusadewo menjadi salah satu korban kepentingan orang yang hendak menghancurkan bangsa Indonesia lewat narkoba.

 “Jadi menurut pengakuannya kurang lebih sudah 10 tahun menggunakan sabu, dia sudah sempat berhenti beberapa bulan yang lalu, kemudian setelah mengalami cedera pada kakinya dia menggunakan kembali," kata Audie, Jumat (22/12). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya kagum dengan dia. Tetapi kalau masuk ke narkoba, maka berhasil-lah satu orang untuk menghancurkan bangsa ini. Karena narkoba itu musuh kita semua," kata Indro Warkop di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2017).

Pemain film 'Maju Kena Mundur Kena' ini menyebutkan bahwa narkoba menjadi salah satu senjata asing untuk merusak tatanan positif Indonesia. Dengan adanya narkoba, kata Indro, dapat membuat generasi muda Indonesia tak lagi kreatif.

"Orang asing masuk ke Indonesia ini bukan hanya menggoyang sara atau isu ribut-ribut. Tetapi korupsi dan narkoba ini dikembangkan untuk menghancurkan bangsa," ucap artis 59 tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Narkoba Rusak Anak-Anak

"Sekarang anak kecil saja sudah dibuatkan (narkoba) permen. Jelas kalau ini untuk menghancurkan bangsa yang besar ini. Saya yakin banget, kita ini secara geografis bisa membuat semuanya dan orang luar enggak mau negara ini maju," ia menambahkan.‎Terakhir, Indro Warkop mengimbau kepada semua orang, khususnya para artis untuk tidak mengikuti langkah Tio Pakusadewo dan menjauhkan narkoba.

"Ini bukan cuma artis ya, dan bangsa ini sangat rentan. Hanya saja, artis lebih sering terekspose, dan artis juga bukan berarti gampang rentan narkoba. Intinya untuk semua berhati-hati-lah," ujar Indro Warkop. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini