Sukses

Bikin Terpana, Cantiknya Mikha Tambayong dalam Balutan Kebaya

Mikha Tambayong mencuri perhatian publik dengan mengenakan kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Mikha Tambayong tampaknya tak perlu diperdebatkan lagi. Tubuh langsing dan jenjang, kulit sawo matang, hingga senyum manisnya lah yang menjadi bukti pernyataan tersebut.

Begitu juga dengan Mikha Tambayong yang keren banget dengan mini shirt dressnya yang dipadukan dengan sneakersnya. Mikha juga memakai topi lebar dan sun glasses sehingga terlihat kece banget. (Instagram)

Pantas saja, foto sederhana yang dipamerkan sang artis melalui Instagram pribadinya, Sabtu (23/12/2017), sanggup menarik perhatian publik. Dalam foto itu, Mikha Tambayong hanya pamer senyum sambil memalingkan pandangan dari kamera.

Namun, kebaya berwarna hijau, tata rias dan rambut Mikha Tambayong lah yang membuat publik terpana. Lebih dari seribu pengguna Instagram pun menyatakan bahwa sang artis tampak menakjubkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian Publik

Para warganet berbondong-bondong memuji Mikha Tambayong melalui kolom komentar. Tak sedikit pula pria yang bergurau akan menikahi sang artis lantaran berpakaian seperti seorang mempelai wanita.

"Helppp!!!cantik bangetttttt," tulis @adzkyrtums.

"Mikha cantik bngt pake pakean adat balim," sahut @nyomanrinti.

"Kapan kamu pake kebaya dipelaminan sama aku?" ungkap @agam_rahadian.

3 dari 3 halaman

Berdandan Cuek

Mikha Tambayong memang terhitung jarang mengenakan pakaian feminin dalam kesehariannya. Jika dilihat dari foto di Instagram, ia lebih sering menganakan celana dengan atasan sederhana, seperti kaos atau kemeja.

Potret Mikha Tambayong dalam balutan kebaya, lengkap dengan sanggul yang dihiasi bunga tentu menjadi hal langka. Karena itu, tak perlu heran melihat pujian bertubi-tubi di kolom komentar sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini