Sukses

Brad Pitt dan Jennifer Aniston Habiskan Momen Natal 2017 Bersama?

Brad Pitt dan Jennifer Aniston dikabarkan melakukan reuni di Natal 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie, setelah terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Kini, Jennifer Aniston telah bahagia, menemukan pria yang tepat. Pada 2015, Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux, dengan pesta yang hanya dihadiri orang terdekat mereka. Jennifer Aniston memang tak mau menjadi sorotan saat menggelar momen penting dalam hidupnya.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Pinterest)

Namun bayang-bayang Brad Pitt tampaknya masih terus mengikuti Jennifer Aniston. Meski tengah berbahagia dengan suaminya, Jennifer Aniston selalu diseret-seret dalam masalah yang menimpa Brad Pitt.

Pada 2016, Angelina Jolie memasukkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt ke lembaga terkait. Padahal, keduanya berhubungan sejak 2010 silam, baru menikah 2014.

Brad Pitt disebut-sebut ingin kembali kepada Jennifer Aniston. Sebuah sumber, diwartakan In Touch, menyebutkan, Brad Pit ingin kesempatan kedua dari Jennifer Aniston.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Reuni

Brad Pitt disebut-sebut mencari ketenangan dengan berusaha bertemu Jennifer Aniston. Sebuah kabar menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan menghabiskan momen Natal 2017 bersama-sama, diwartakan E! Minggu (24/12/2017). Tidak diketahui pasti apakah suami Hennifer Aniston juga ikut serta.

"Brad Pitt dan Jennifer Aniston tak sabar menghabiskan momen Natal 2017 ini bersama-sama. Jen (panggilan Jennifer Aniston) yang mampu menenangkan Brad Pitt," kata seorang sumber.

Reuni kali ini dianggap penting, menjalin hubungan mereka yang sempat terputus. Tak hanya berdua, Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan ditemani beberapa teman mereka, Sandra Bullock, Gwyneth Paltrow, Courteney Cox dan Jason Bateman.

3 dari 3 halaman

Suami Jennifer Aniston Marah

Dalam sosok Justin Theroux, pemeran serial ternama Friends itu bisa kembali membuka hatinya. Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah pada 2015, setelah bertunangan pada Agustus 2012.

Sementara, Jennifer Aniston mengaku jatuh hati dengan sosok Justin Theroux yang telah mengubah hidupnya. "Dia baik, jujur dan memiliki empati yang besar kepada orang lain. Saya rasa dia adalah sosok yang menakjubkan. Saya beruntung dipertemukan dengannya," kata Aniston mengenai Justin Theroux.

Suami Jennifer Aniston, Justin Theroux dikabarkan kesal mendengar sang bintang selalu dikaitkan dengan Brad Pitt. Justin menyebutkan, ia mengatakan istrinya sama sekali tak ada kaitannya dengan rumah tangga pasangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini