Sukses

Dianggap Tak Pantas Perankan Dilan, Iqbaal CJR Angkat Suara

Kebanyakan yang tak suka, lantaran Iqbaal tak sesuai dengan ekspektasi mereka sebagai seorang Dilan.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal CJR didapuk menjadi sosok Dilan, dalam film yang diangkat dari sebuah novel karya Pidi Baiq. Namun ada saja yang tak suka dengan terpilihnya Iqbaal menjadi pemeran utama dalam film Dilan. Kebanyakan yang tak suka, lantaran Iqbaal tak sesuai dengan ekspetasi mereka sebagai seorang Dilan.

 Preskon film Dilan (Deki Prayoga/bintang.com)

Menanggapi hal tersebut, Iqbaal pun angkat suara. Ia punya jawaban bagi orang-orang yang tak suka dengan ditunjuknya dia sebagai Dilan.

"Masing-masing netizen dan setiap orang berhak berkomentar. Terkadang banyak yang tidak tahu kalau kita itu dipilih langsung oleh sutradara dan penulis Dilan. Ketika orang-orang terpercaya ini sudah memilih cast-cast, tetapi tidak sesuai dengan harapan para netizen kalau gue pribadi enggak bisa ngomong apa-apa," ujar Iqbaal ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Tapi gue dipilih langsung oleh penulisnya Pidi Baiq. Dan yang masih skeptis sama gue, ya gue dipilih langsung bro," sambung Iqbaal.

Buat Iqbaal, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Dilan. Terlebih ia mendapat kehormatan dipilih langsung oleh Pidi Baik sebagai penulis novel Dilan.

"Yang penting gue kasih yang terbaik," ujar Iqbaal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Silakan Tonton dulu

Bagi yang masih tetap kekeh dan tidak terima dirinya sebagai Dilan, Iqbaal menyarankan untuk menonton filmnya. Sebab, dengan begitu bisa benar-benar mengetahui apakah dirinya cocok atau tidak menjadi Dilan.

"Yang enggak suka tinggal tonton aja filmnya. Soalnya komentar tapi nggak nonton kan sama saja. Kalau bisa bikin review-nya," pungkas Iqbaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini