Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Hanya Bermasalah dengan Balajaer

Nikita Mirzani menghimbau publik untuk tak memperpanjang masalah, selain dengan Balajaer.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat membahas isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di salah satu acara di televisi. Janda dua anak itu menyatakan bahwa dirinya memergoki kedua rekan kerja tersebut di sebuah hotel di kawasan Dharamawangsa, Jakarta Selatan.

Tiga poin ditulis pemeran film Comic 8: Casino Kings part 1 dan 2 itu. Pertama, artis yang sering kontroversial itu mengaku tidak pernah mentweet terkait G30S PKI dalam akunnya. Bahkan, meminta mengecek pada timelinenya.(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Perkataan itu langsung menuai kontroversi publik, terutama para pengguna media sosial. Sebagian orang mempercayai perkataan Nikita Mirzani tersebut, sementara penggemar setia Ayu Ting Ting tetap membela sang idola.

Alhasil, penggemar setia Ayu Ting Ting atau yang disebut Aytinglicious menyerang balik Nikita Mirzani. Melalui kolom komentar di Instagram Nikita, Aytinglicious mengungkap protes, kritik, hingga hujatan.

Nikita Mirzani tak tinggal diam atau pasrah menghadapi serangan tersebut. Sambil memanggil para penggemar Ayu Ting Ting dengan sebutan "Balajaer", presenter itu menuliskan kekesalannya melalui Instagram Story.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Tak Ada Masalah dengan Ayu Ting Ting

Dalam sebuah tulisan panjang, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tak pernah punya masalah, baik dengan Raffi Ahmad atau pun Ayu Ting Ting. Namun, serangan penggemar Ayu Ting Ting diakui benar-benar mengganggunya.

"Gue ga prh punya masalah apapun sama ayu atau raffi. Tapi fans2 nya yg Di sebut balajaer itu selalu mengomentari posting2 gue dgn comment yg ga nyambung dan nganco semua," tulis Nikita Mirzani.

Artis yang identik dengan kesan seksi itu pun menyindir para penggemar Ayu Ting Ting yang seakan tak bisa berfikir jernih. "Emang bnr yah beda ikan beda isi. Menindang makan telor salmon atau daging salmon tuh bisa bantu otak jadi pinter," ungkap Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Memperpanjang Masalah

Terakhir, Nikita Mirzani meminta publik untuk tidak memperpanjang masalah. Sekali lagi ia tegaskan bahwa dirinya hanya terganggu dengan komentar para penggemar Ayu Ting Ting.

"NP: gue masalah nya sama balajaer yah. Jng di panjang2 in kemana2," Nikita Mirzani menandaskan.

Nikita Mirzani ngaku hanya bermasalah dengan Balajaer. [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.