Sukses

Bikin Baper, Begini Ritual Ciuman ala Pevita Pearce dan Sang Adik

Pevita Pearce memamerkan keakraban dirinya dan sang adik, Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce terkenal sering menunjukkan kasih sayangnya pada sang kakak, Keenan Pearce. Ia bahkan dengan gamblang menyebut mantan kekasih Raisa itu sebagai cinta pertamanya.

Wanita yang satu ini tampil bergaya monokrom juga. Pevita Pearce memakai stripped-mini dress dan jaket bomber hitamnya. Sneakers  berwarna hitam yang dipakainya pun membuat tampilannya menjadi lebih keren. (Instagram/pevitapearce)

Tak hanya untuk sang kakak, cinta yang sama juga diberikan Pevita Pearce untuk sang adik kecil, Chelsea. Hal tersebut terlihat dari berbagai foto dan video yang diunggah di akun Instagram sang artis.

Chelsea yang tinggal di Inggris harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kakak Pevita Pearce yang menetap di Jakarta. Namun, saat liburan tiba seperti sekarang, kerinduan itu seakan terobati.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebersaman Pevita dan Chelsea Pearce

Baru-baru ini, Pevita Pearce bertolak ke Inggris untuk liburan sekaligus berkumpul bersama keluarga. Sesampainya di rumah, Pevita menunjukkan perilaku manis sang adik pada dirinya.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story, Chelsea tampak memijat punggung Pevita Pearce sambil tersenyum. Kelelahan lantaran terbang berjam-jam dari Tanah Air ke Inggris yang dirasakan Pevita Pearce pun seakan sirna sudah.

3 dari 3 halaman

Ritual Ciuman

Kebersamaan Pevita Pearce dan Chelsea kembali terlihat di video yang diunggah di Instagram, Minggu (24/12/2017). Kali ini, Chelsea tampak mencium kedua pipi, kening, hidung, hingga bibir Pevita Pearce.

 

 

Good night ritual kiss 💓

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

Aktris 5 Cm itu pun menyebut ciuman tersebut sebagai ritual malam dirinya dan sang adik. Tak perlu waktu lama, video itu langsung ditanggapi ratusan pengguna Instagram yang mengaku baper. Tak sedikit yang berkhayal bisa menggantikan posisi Chelsea.

"Pasti semua pen jadi adik kecilnya," tulis @ayziffy.

"Mau dong jd anak kecilnya," sahut @mbbe_mbbi.

"siap jd cadangan klo si ade lg cidera saya siap menggantikan," imbuh @bogie_crash.

"Pengen jadi adeknya," ungkap @shan19aa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini