Sukses

Meghan Markle Kesulitan Belajar Etika Keluarga Kerajaan

Meghan Markle mulai menyesuaikan diri untuk menjadi istri Pangeran Harry dari Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, artis Hollywood yang tengah berkencan dengan Pangeran Harry tengah menjadi sorotan. Sosoknya yang dianggap unik, mampu menaklukkan Pangeran Harry, membuat publik penasaran. Hal itu disebut-sebut membuat Kate Middleton, istri Pangeran William kesal.

Saat ini, Kerajaan Inggris seolah berdamai dengan keadaan. Dua putra pangeran mahkota, Pangeran Charles, William dan Harry, telah memilih wanita yang menjadi pendamping hidup mereka.

Foto pertunangan resmi Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dirilis Kennsington Palace (E!)

Kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton dianggap sebagai cerita Cinderella masa kini, Keluarga Kate Middleton bukan berasal dari bangsawan Inggris, melainkan warga biasa. Akhirnya, sepak terjang juga hidup Kate Middleton pun menjadi sorotan.

Rupanya kisah cinta Cinderella berlanjut, Pangeran Harry jatuh cinta dengan Meghan Markle. Berbeda dengan Kate Middleton, Meghan Markle merupakan warga di luar Inggris, tentu harus beradaptasi dengan tata cara anggota keluarga kerajaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Melakukan Kesalahan

Sebuah sumber menyebutkan, Meghan Markle mulai dididik sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Alasannya, sebagai calon istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle akan diundang ke berbagai acara negara.

Meghan Markle banyak melakukan kesalahan. Meski begitu, Meghan Markle tetap berusaha mengingat dan mempelajari tata cara menjadi anggota keluarga kerajaan, diwartakan The Hollywod Reporter, Minggu (24/12/2017).

"Meghan Markle harus mempelajari semua peraturan dari dasar," sebut seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Didukung Pangeran Harry

Pangeran Harry memberikan dukungan untuk calon istrinya itu. Sebuah sumber menyebutkan, Pangeran Harry tak mempermasalahkan sang artis melakukan kesalahan ketika belajar etika menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.Dukungan Pangeran Harry membuat Meghan Markle lebih tenang.

"Pangeran Harry selalu mengatakan `tidak apa-apa melakukan kesalahan.` Itu merupakan dukungan terbesar untuk Meghan Markle," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.