Sukses

Perut Mulai Buncit, Khloe Kardashian Tetap Rajin Olahraga

Khloe Kardashian senang lantaran bisa merekam kegiatan berolah raganya kembali.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian baru menjawab spekulasi publik soal kehamilan pertamanya bersama sang kekasih, Tristan Thompson. Melalui sebuah foto di Instagram, adik Kim Kardashian itu menyatakan bahwa kabar tersebut memang benar adanya.

Dalam sebuah foto yang diunggah, Khloe menuliskan bahwa ia merasa bahagia dan ketakutan yang menjadi satu karena kehamilannya ini. (instagram/khloekardashian)

Setelah mengumumkan kabar tersebut, Khloe Kardashian akhirnya tak ragu lagi menunjukkan perut buncitnya di depan publik. Salah satunya dengan kembali membagikan video dirinya berolah raga melalui Snapchat.

"Aku senang karena akhinya aku bisa menunjukkan diriku berolahraga lagi melalui rekaman," kata Khloe Kardashian dalam sebuah video, Minggu (24/12/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perut Buncit

Sebuah video lantas menunjukkan Khloe Kardashian yang tengah berolahraga dengan bantuan sebuah alat. Ia mengenakan setelan pakaian olahraga ketat bernuansa hitam.

Tak lupa, Khloe Kardashian juga menyapa penggemarnya dan mengucapkan selamat Natal. "Selamat Natal kepada kamu dan masih banyak olahraga lain yang harus dilakukan," begitu kata Khloe Kardashian.

3 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Seperti yang diketahui, mempunyai anak memang menjadi impian Khloe Kardashian sejak lama. Kakak sambung Kendall dan Kylie Jenner itu pun yakin bahwa kebahagiaan yang ia rasakan sekarang tak lepas dari campur tangah Tuhan.

"Aku telah berdoa dan bertanya-tanya, tapi Tuhan punya rencananya sendiri. Dia tahu betul apa yang Dia lakukan. Aku harusnya percaya pada-Nya dan selalu sabar. Aku masih enggak percaya bahwa cinta kami menciptakan sebuah kehidupan," tulis Khloe Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini