Sukses

Baru 18 Tahun, Brooklyn Beckham Mantap Lamar Pacar?

Brooklyn Beckham memperlihatkan cincin serupa dengan sang kekasih, apakah mereka bertunangan?

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz tampaknya bukan perkara main-main. Meski baru berumur 18 dan 20 tahun, keduanya kerap mengungkap perasaan cinta terhadap satu sama lain di depan publik.

Melansir Hollywoodlife.com, dilaporkan bahwa banyak fans mereka yang curiga keduanya kembali bersama lantaran Chloe mengunggah foto genggaman tangan. Selain itu Brooklyn juga mengunggah foto rambut blonde yang tampak samar. (AFP/Bintang.com)

Melalui foto yang diunggah Chloe Moretz, baru-baru ini, keduanya bahkan mengundang spekulasi publik. Bagaimana tidak, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz memamerkan cincin serupa yang melingkar di jari manis mereka.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Brooklyn Beckham tampak menutup mulut dengan tangan dirinya. Sementara itu, Chloe Moretz terlihat meletakkan jari telunjuk di atas bibirnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resmi Tunangan?

Jika dilihat dari jarak dekat, cincin yang dikenakan Brooklyn Beckham terukir inisial nama sang kekasih, "C", sementara huruf "B" tampak jelas di cincin Chloe Moretz. Publik lantas bertanya-tanya, apakah keduanya sudah resmi tunangan?

"Cincin pasangan," ujar pemilik akun @chrmyn.tn.

"Kalian tunangan?" tanya @betsybeau.

"Aww mereka telah bertunangan," ungkap @emmaswebb.

3 dari 3 halaman

Romantisme Brooklyn Beckham - Chloe Moretz

Bukan rahasia, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kerap mengunggah kebersamaan di Instagram masing-masing. Keduanya pun tak ragu menulis kalimat manis untuk menggambarkan perasaan cinta.

Salah satunya terlihat dalam video yang diunggah Brooklyn Beckham di Instagram pribadinya. Video itu direkam ketika keduanya menghabiskan waktu di sebuah pantai yang indah.

 

 

Cutie pie 🌷. @chloegmoretz

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini