Sukses

Anak Ketiga Jarang Nangis, Suami Oki Setiana Dewi Kaget

Oki Setiana Dewi cukup tenang saat sedang mengurus putra ketiganya, Ibrahim.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bayi yang baru lahir biasanya cukup merepotkan bagi setiap pasangan suami istri. Namun tidak bagi Oki Setiana Dewi.

Ibrahim Muhammad Abdullah, putra ketiga pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio, tidak membuat kedua orang tuanya kerepotan. Selain sang bayi yang memang anteng dan tidak rewel, pengalaman dari mengurus kedua anak sebelumnya, membuat Oki Setiana Dewi cukup tenang mengurus Ibrahim.

Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio saat membawa putra ketiga mereka, Ibrahim Muhammad Abdullah. (Surya Hadiansyah)

Bahkan hal tersebut sempat membuat sang suami heran mengapa anak ketiganya ini jarang sekali menangis.

"Seminggu dengan baby Ibrahim, Bang Ory sempat kaget 'Kok anak ini gak nangis-nangis sih, kok anteng banget'," kata Oki Setiana Dewi di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (25/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tenang

"Jadi setiap anak memang beda-beda, kalau Maryam kan anak pertama, kita belum ngerti apa-apa, nangis sepanjang malam, kita begadang. Kalau anak ketiga ini memang mungkin kitanya sudah mengerti juga, jadi tenang," sambungnya lagi.

Untuk itu, paling tidak Oki Setiana Dewi telah mengetahui jadwal dan siklus hidup sang bayi. Kapan ia harus menyusui, kapan waktunya tidur, mengganti popok, dan sebagainya.

Pengalaman-pengalaman yang didapat dari dua anak sebelumnya tentu memudahkan Oki Setiana Dewi dalam mengurus putranya tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Merepotkan

"Sebelum haus sudah dikasih susu. Kemudian ganti popok, kitanya dan bayinya tenang. Jadi Alhamdulillah ini bayi enggak merepotkan sama sekali, enggak begadang-begadang, karena sepanjang malam disusuin. Selama hamil juga cuma muntah tiga kali," kata Oki Setiana Dewi lagi.

Seperti diketahui, Oki Setiana Dewi telah dikaruniai anugerah anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (18/12/2017). Persalinan tersebut dilakukan melalui operasi caesar.

Bayi laki-laki yang lahir pada pukul 06.20 WIB itu kemudian diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah. Bayi tampan ini lahir dengan berat badan 3,7 Kg dan panjang 51 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini