Sukses

Dengan Cincin Ini, Verrell Bramasta Resmi Lamar Natasha Wilona?

Verrell Bramasta memberikan cincin ini untuk Natasha Wilona di hari Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona tampaknya semakin dalam dan kuat. Setelah secara tidak langsung membenarkan hubungan spesial mereka, pasangan itu kembali menunjukkan kejutan di depan publik.

Verrell maupun Natasha sebelumnya telah menjelaskan bahwa mereka hanyalah sebatas teman dekat. Namun para penggemarnya masih saja penasaran dengan hubungan keduanya. Apalagi Natasha terlihat dekat dengan keluarga Verrel. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story Natasha Wilona, Senin (25/12/2017). Sebuah foto memperlihatkan jari manis sang artis yang dililit sebuah cincin.

Rupanya, cincin itu merupakan pemberian dari Verrell Bramasta. "Thankyou for the surprise @bramastavrl (Terima kasih untuk kejutannya)," tulis pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut.

Apakah cincin tersebut menandakan bahwa Verrell Bramasta telah melamar Natasha Wilona? Atau kah hanya sekadar hadiah Natal?

 Kejutan manis Varrell Bramasta untuk Natasha Wilona. [foto: instagram/natashawilona12]

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda Cinta

Pertanyaan tersebut memang belum sempat terjawab, namun kedekatan yang terjalin di antara mereka tak perlu diragukan lagi. Publik tentu masih ingat kejutan spesial dari Verrell Bramasta di ultah Natasha Wilona, 15 Desember 2017 lalu.

"Untuk seseorang yang mampu membuatku jadi yang terbaik.. seseorang yang bisa berbagi kehidupan denganku.. seseorang yang bisa membuatku bahagia dan sedih.. yang aku tak mampu bila hidup tanpanya. Selamat ulang tahun, sayang," tulis Verrell Bramasta, saat itu.

3 dari 3 halaman

Didukung Penggemar

Hubungan itu pun telah berhasil menarik perhatian para pengikut setia Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Mereka pun berharap yang terbaik bagi pasangan muda-mudi tersebut.

Seperti akun @mamah.deva yang menyatakan, "Amiinn...langgeng dunia akhirat yaa mba @natashawilona12 dan kk @bramastavrl," melalui kolom komentar sebuah foto di Instagram Natasha Wilona, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.