Sukses

Anak-Anak Oki Setiana Dewi Cemburu dengan Bayi Ibrahim?

Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio pun sempat merasakan adanya kecemburuan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tiga anak yang masih berusia batita tentu tidak mudah bagi setiap orang tua. Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio pun sempat merasakan hal tersebut.

 Oki Setiana Dewi dan keluarga

Keduanya sempat kesulitan untuk memberi pengertian bagi dua putrinya, khususnya putri keduanya, Khadeejah Faatimah Abdullah. Beruntung, putri yang tertuanya sudah cukup mengerti.

"Kalau Maryam (putri pertama) sayang sekali sama adiknya. Anak pertama kami umurnya tiga tahun, dia sayang sekali sama adiknya. Setiap adiknya diganggu sama Khadeejah (putri kedua), Khadeejah kan usianya dua tahun, itu Maryam selalu bilang, 'jangan adik, jangan dipukul, harus disayang', jadi Maryam sudah paham," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (25/12/2017).

Sementara, sikap sebaliknya ditunjukkan oleh putri keduanya. Bahkan, Khadeejah tak jarang menunjukkan rasa cemburunya kepada sang adik.

"Yang cemburu berat itu Khadeejah. Khadeejah itu enggak bisa kalau saya atau babanya pegang Ibrahim. Kalau untuk Maryam untuk ukuran tiga tahun dewasanya, tua sekali anak ini, karena mengerti," lanjut Oki Setiana Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diakrabkan Sejak Kecil

Padahal, diakui Oki, dirinya sudah kerap mengakrabkan Khadeejah dengan Ibrahim bahkan semenjak masih di kandungan. Namun. Tetap saja, usia Khadeejah belum cukup mengerti bagaimana sikap yang baik untuk adiknya.

"Diucapkan saja, 'Khadeejah ini adeknya disayang-sayang ya jangan dipukul. Masalahnya Khadeejah masih belum bisa membedakan mana sayang, mana yang didorong, mana yang colok-colok gitu ya. Jadi ya ekstra hati-hati dan ekstra perhatian sih kalo mereka lagi kumpul," pungkas Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini