Sukses

Fans NOAH Khawatir Gara-Gara Unggahan Medsos Ariel

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun tak terlalu aktif di media sosial, namun Ariel NOAH kerap mengunggah beberapa foto terbaru di Instagram @ariel_inst. Ariel juga beberapa kali memamerkan desain atau foto-foto yang mengundang tanda tanya penggemar.

Seperti sebuah foto yang baru diunggahnya pada Senin (25/12/2017). Di situ Ariel NOAH memamerkan sebuah desain gambar berisi empat personel NOAH. Tak ada keterangan yang dituliskannya dalam unggahan tersebut.

Desain gambar band NOAH. (Instagram - @ariel_inst)

Namun begitu, di tengah gambar tersebut terdapat coretan merah bertuliskan "AR". Tampak dalam gambar tersebut Ariel berada di sebelah kiri, sementara Uki di bawah, David di kanan, dan Lukman di bagian atas.

Beberapa penggemar antusias dan menganggap gambar tersebut bakal muncul di album baru NOAH. Sebagian besar dari mereka pun memberikan semangatnya kepada Ariel NOAH. Namun, tak sedikit juga yang khawatir bahwa gambar tersebut menjadi pertanda bakal berkurangnya personel NOAH.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Spekulasi Penggemar

"Siapa yang akan meninggalkan," ujar @deddyardiyanto. "Feeling gw bakal ada yg cabut lagi dr personil grup noah," @dearypratama59 mengutarakan. "Ada yg mau cabut lagi kah personilnya?" tanya @hisfhrn. "Semoga gak ada pengurangan anggota, maju terussss," tulis @panonpoee.

Kekhawatiran tak hanya sebatas itu. Ariel yang mengunggah gambar ini pada Senin dini hari, membuat beberapa penggemar memintanya untuk tidak begadang. "Istirahat kang udah malem @ariel_inst," ujar @yudha_inst. "Tidur aa @ariel_inst udah malem main hape mulu," kata @amalianurvega.

"Ini ngapaaa lagii. Jgn byk begadang lah bang. Kesehatanmu itu lhoooo. Vokalis ngetop kesayangan kita semua kudu fit oiiii...dan harus selalu nampak awet muda. Hahahaaa," @ralina8740 menyampaikan

2 dari 3 halaman

Agnez Mo

Sebelumnya, publik sempat dikejutkan dengan kabar kedekatan antara Agnez Mo dan Ariel NOAH. Isu tersebut mencuat setelah sejumlah akun gosip di Instagram mengunggah potret kebersamaan mereka dalam sebuah kesempatan.

Dalam foto mereka yang diunggah sebuah akun gosip, Ariel NOAH dan Agnez Mo mengenakan pakaian santai di sebuah apartemen. Potret itu lantas menjadi perbincangan hingga kontroversi publik. Pasalnya, seperti yang diketahui, keduanya telah mempunyai pasangan masing-masing. Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba, sementara Agnez Mo menjalin hubungan dengan pebasket Wijin.

Namun, Ariel NOAH dan Agnez Mo hanya terlibat sebuah proyek bersama. Dalam sebuah foto, Agnez Mo dan Ariel NOAH terlihat berada di sebuah studio musik. Salah satu foto menunjukkan keduanya seperti tengah berdiskusi santai di depan komputer berukuran besar. Spekulasi publik pun sontak mereda.

Artikel Selanjutnya
Lagi, Sophia Latjuba Manja-manjaan Bukan dengan Ariel NOAH
Artikel Selanjutnya
Dolores O'Riordan Meninggal, Ariel NOAH: Hari Ini Suram