Sukses

Daniel Mananta Punya Pengalaman Menyeramkan Saat Natal

Daniel Mananta memiliki kenangan Natal saat masa kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap Natal meninggalkan berbagai kenangan bagi yang merayakan, termasuk Daniel Mananta. Mantan VJ MTV ini juga memiliki kenangan Natal saat masa kecilnya. Di usianya kali ini, hal apa yang paling di rindukan Daniel Mananta?

 Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/bintang.com)

"Penukaran kado sudah pasti (dirindukan). Cuma yang paling gue kangen itu puding dari Oma. Oma gue selalu masak puding cokelat, ada fla, dan dia tahu banget gue suka puding sedikit vlanya banyak. Wahh gue gendut-gendut deh. Udahlah Natal ini," kata Daniel Mananta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017).

Namun, bukan hanya kenangan-kenangan baik saja yang masih melekat di ingatan Daniel Mananta. Rupanya dia juga punya pengalaman yang cukup menyeramkan saat kecil, yaitu di mana dirinya diancam ibundanya menjelang Natal. Namun tentunya dengan maksud yang baik.

"Pas gue ditakut-takuti sama nyokap gue. Kalau baik dapat kado, kalau nakal masukkin ke karung, dibuang ke sungai. Masa kecil gue menyeramkan," kenang Daniel Mananta sambil tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Natal Tahun Ini

Natal kali ini, Daniel menyelenggarakan acara untuk berbagi bersama orang-orang yang kurang beruntung. Kegiatan ini juga melibatkan kira-kira 400 relawan untuk melayani mereka yang kurang beruntung yang berjumlah sekitar 500 orang dari panti jompo, panti asuhan, dan Sekolah Damai.

Besar harapan Daniel untuk bisa menyelenggarakan hal serupa tak hanya sebatas di hari Natal saja, melainkan juga di waktu-waktu lain.

"Gue berharap banget kalau melayani ini bukan cuma pas Natal, tapi pas hari-hari biasa. Karena kalau lagi Natal ya iyalah berbuat baik. Justru minggu-minggu kalau enggak hari raya, mereka juga membutuhkan. Just let them know kalau ada orang-orang yang memikirkan mereka. Enggak peduli panti asuhan mau agama apa, panti jompo mau agama apa, yang penting kita melayani sesama yang membutuhkan," kata Daniel Mananta mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini