Sukses

Ririn Ekawati Ingin Menjanda Selamanya

Ririn Ekawati mengaku jika dirinya enggan untuk mencari suami lagi atau ayah bagi anak-anaknya..

Liputan6.com, Jakarta Semenjak meninggalnya sang suami Fery Wijaya, Ririn Ekawati menjadi single parent bagi anak-anaknya. Apalagi, anak-anaknya memang terbilang masih kecil-kecil.

Hampir setiap taun, Ririn mengaku selalu merayakannya bersama sang suami dengan mencari suasana baru ke luar negeri. Hanya tahun kemarin mereka habiskan waktu di rumah lantaran anak pertamanya yang baru lahir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Walaupun anak-anaknya membutuhkan sosok ayah, tapi Ririn Ekawati mengaku jika dirinya enggan untuk mencari suami lagi atau ayah bagi anak-anaknya.

"(Mencari suami) Nggak. Kalau buka hati nggak kayaknya. Belum karena kan berdoa kalau suami aku adalah suami yang terakhir, jadi tidak ada lagi suami berikutnya,” kata Ririn saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2017).

Meski begitu, Ririn tak menutup diri dari para laki-laki jika ada yang ingin berteman dengannya. Hanya saja, kata Ririn, hubungannya sebatas teman, bukan untuk menjadi suami.

Ririn Ekawati (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalaupun ada berteman saja. Berteman iya, tapi kalau untuk mencari pasangan untuk menikah lagi nggak," pungkas Ririn Ekawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini