Sukses

Makin Dekat, Raline Shah Kenalkan Ibunda ke Seungri

Hubungan cinta Raline Shah dan personel Big Bang, Seungri, semakin jelas?

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah berkali-kali menunjukkan kebersamaannya dengan salah satu personel Big Bang, Seungri. Hal itu lantas menuai spekulasi publik, apakah keduanya diam-diam menjalin hubungan khusus.

Ternyata Raline Shah dan Seungri BigBang benar-benar berjodoh. (via instagram.com/seungriseyo)

Hingga kini, isu tersebut belum sempat dikonfirmasi, baik oleh Raline Shah ataupun Seungri. Alih-alih menjawab pertanyaan publik, keduanya justru tak henti menebar kedekatan, seperti yang terlihat di Instagram pribadi Raline Shah.

Salah satu kebersamaan itu terlihat dalam Instagram Story Raline Shah, Sabtu (23/12/2017). Raline Shah tampak menonton salah satu rangkaian tur Big Bang yang bertajuk Last Dance Tour di Jepang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempertemukan Sang Ibu dengan Seungri

Dalam sebuah foto, ibunda Raline Shah dan Seungri tampak pose berdampingan. Keduanya tampak memamerkan senyum ramah seraya menunjukkan jempol masing-masing.

Apakah Seungri sudah meminta restu ibunda Raline Shah untuk menjalin hubungan dengan putrinya? Hingga kini, pertanyaan itu pun belum juga terjawab.

Raline Shah diserang penggemar Big Bang gara-gara dianggap salah menyebarkan informasi. [foto: instagram/ralineshah]

3 dari 3 halaman

Membuat Penggemar Big Bang Marah

Dalam sebuah video yang diunggah hampir bersamaan dengan momen itu, terlihat arena konser yang ramai dengan penggemar Big Bang atau biasa disebut V.I.P. Boyband asal Korea Selatan itu terdengar sedang membawakan lagu hits mereka, "Loser".

"Craziest concert ive ever been to! Sad they are breaking up (konser terbaik yang pernah aku datangi! Sayangnya mereka mau bubar)," begitu tulisan Raline Shah di video tersebut.

Sayangnya, Raline Shah justru diserang habis-habisan oleh para penggemar Big Bang. Pasalnya, dalam video tersebut, ia menulis informasi yang dianggap salah oleh para penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini